Beranda Banten Pormasi Cikoja Serahkan Bantuan Kepada Penderita Hidrosefalus

Pormasi Cikoja Serahkan Bantuan Kepada Penderita Hidrosefalus

51
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Pormasi Cikoja di Mako DPC Laskar Merah Putih menyerahkan bantuan kepada orang tua Dede Arya balita penderita hidrosefalus Jalan Raya Cikande Rangkasbitung Kampung Pabuaran Desa Cikande Kecamatan Cikande, Jumat (9/4/2021).

Pengurus dan tim Inti Pormasi Cikoja pada minggu lalu telah mengadakan penggalangan dana untuk membantu penderita hidrosefalus. Penggalangan dana diwilayah Desa Cikande Permai Kecamatan Cikande, bentuk kepedulian kepada Dede Arya adalah salah satu anak balita yang bertempat tinggal di kampung Bogor Sari Desa Sukatani Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, yang terkena hidrosefalus.

Pormasi Cikoja mengundang Namah selaku orang tua dede Arya ke Markas Komando Laskar Merah Putih DPC Serang, di kampung Pabuaran Desa Cikande Kecamatan Cikande untuk penyerahan penggalangan dana yang telah terkumpul. “Hadir pengurus inti¬† Muhayat S.H., selaku Pembina, Ahmad Saeful Rohman S.Pd.I., selaku Ketua, Ujang Supriatna selaku Sekda, Ubang Sadiago selaku Kabid LH, Aman Nurdin selaku Satgas dan para anggota lainnya.

Pembina Pormasi Cikoja,  Muhayat, S.H., dihadapan awak media menyampaikan bahwa dirinya sangat prihatin melihat keadaan dede Arya, belita seusianya sangat membutuhkan perhatian baik dari intansi Pemerintah maupun Swasta, maka dari itu dirinya menyarankan kepada pengurus untuk menggalang dana.

“Agar Namah selaku orang tuanya dede Arya mendapat perhatian dan diringankan bebannya dalam menguras anaknya yang terkena hidrosefalus. “Alhamdulillah rekan-rekan yang tergabung di Pormasi Cikoja begitu antusias dalam penggalangan dana minggu lalu,” ucap Muhayat, S.H.

Sementara Ketua Pormasi Cikoja, Ahmad Saeful Rahman, S.Pd.I., mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah menyempatkan waktunya dapat ikut dalam bakti sosial penggalangan dana, dirinya meminta agar kerjasama sesama anggota Pormasi Cikoja untuk kedepan dapat lebih baik lagi.

Dirinya juga berterima kasih kepada intansi Pemerintahan dan Swasta yang sudah ikut membantu dalam bekerja memperjuangkan dede Arya ketika dirumah sakit. “Kami berharap pemerintahan desa Sukatani Kecamatan Cikande dapat meluangkan waktunya untuk sering menjenguk dan memperhatikan keadaan dede Arya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Namah selaku orang tuanya dede Arya di hadapan awak media mengatakan dirinya sangat terharu adanya kegiatan Pormasi Cikoja yang berjuang dengan ikhlas membantu anaknya dari awal membawa kerumah sakit sampai membawa kembali dikediaman rumah tempat tinggalnya dan sampai penggalangan dana.

“Kami tidak bisa berkata-kata, semoga perjuangan Pormasi Cikoja dapat balasan yang setimpal oleh Allah SWT,” ucap Namah sambil terharu.**@Khondoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here