Beranda Mau Tau Pemdes Ciasem Girang Salurkan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2021

Pemdes Ciasem Girang Salurkan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2021

37
0
BERBAGI

Subang – Jabar, Warta Reformasi – Pemerintah Desa (Pemdes) Ciasem Girang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021 tahap 1 (satu) kepada 210 keluarga penerima mamfaat (KPM), bertempat di Aula kantor desa setempat, Kamis (8/4/2021).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ke masing-masing keluarga penerima mamfaat (KPM) tersebut sebesar Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) uang dihadiri oleh BPD, LPM, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping Desa Ciasem Girang, staf kecamatan Ciasem, Sekdes serta jajaran staf Desa Ciasem Girang.

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) dengan berpedoman pada pemberlakuan pembatasan kegiatan kesehatan 5M (Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menghindari kerumunan, dan Membatasi mobilitas).

Kepala Desa Ciasem Girang, Agus Salim menyampaikan, pihaknya mengapresiasi keseluruh stakeholder yang telah berperan aktif sehingga bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap 1 (satu) pada tahun 2021 ini Alhamdulillah dapat di salurkan dengan baik dan lancar,” jelasnya.

Lanjutnya, Kepada keluarga penerima mamfaat (KPM) bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap 1(satu) tahun 2021 ini, agar dana bantuan ini bisa dimamfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang melumpuhkan perekonomian masyarakat dan dapat bisa bangkit kembali,” ujarnya.**@(Hendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here