Beranda Banten Bupati Tangerang : Peringatan Is’ra Mi’raj, 1442 Hijriyah Tetap Taati Prokes

Bupati Tangerang : Peringatan Is’ra Mi’raj, 1442 Hijriyah Tetap Taati Prokes

85
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Meskipun perayaan Is’ra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di tengah pandemi Covid-19 dilakukan berbeda dengan sebelumnya, hal tersebut tak mengurangi makna bagi kita semua untuk memaknai nilai-nilainya.

“Hal itu disampaikan Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar pada peringatan Is’ra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1442 H/2021 M Tingkat Kabupaten Tangerang di Masjid Agung Al-Amjad Puspemkab Tangerang yang dilakukan secara virtual, dihadiri unsur Fokopimda, Kamis (25/3/2021).

Peringatan Is’ra Mi’raj kali ini juga dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi akan kita laksanakan pada pertengahan bulan April mendatang, dilakukan secara virtual,” kata Bupati Zaki.

Bupati melanjutkan, Pemerintah Kabupaten Tangerang akan mengeluarkan imbauan pelaksanaan baik shalat tarawih, pelaksanaan Idul Fitri, maupun kegiatan ibadah lain di Bulan Suci Ramadhan. “Mari kita sama-sama makmurkan masjid dengan penerapan protokol kesehatan 4M yang ketat dan Insya Allah ini akan berjalan dengan baik,” tukasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tangerang juga menerima secara simbolis bantuan paket sembako dari Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabuparen Tangerang, H. Nawawi.

Acara Is’ra Mi’raj menghadirkan penceramah KH. Zulfa Mustofa selaku Wakil Ketua PBNU Pusat, yang semula berencana hadir Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A untuk mengisi ceramah.**@Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here