Beranda Lifestyle Polres Karawang Ajak Organisasi Profesi Bersinergi Peduli Sosial Kemanusian

Polres Karawang Ajak Organisasi Profesi Bersinergi Peduli Sosial Kemanusian

82
0
BERBAGI

Potonya : Kapolres Karawang, AKBP. Rama Samtama Putra, S.IK., M.Si., M.H., didampingi oleh Waka Polres, Kompol. Faisal Pasaribu Bersama Pengurus DPP. INPERA, di Mapolres Karawang, Selasa (23/3/2021).

Karawang – Jabar,  Warta Reformasi – Dimasa wabah Covid-19 yang melanda negeri ini, Polres Karawang Polda Jawa Barat (Jabar) mengajak organisasi profesi bisa bersinergi dalam hal sosial kemanusian dibidang informasi untuk terciptanya komunikasi terhadap masyarakat tersampaikan kepada kami selanjutnya agar bisa ditindaklanjuti.

“Hal itu di sampaikan Kapolres Karawang, AKBP. Rama Samtama Putra, S.IK., M.Si., M.H., yang didampingi oleh Waka Polres, Kompol. Faisal Pasaribu kepada pengurus DPP. INPERA, saat datang berkunjung ke Mapolres Karawang, Selasa (23/3/2021).

Selanjutnya Kapolres berharap kepada INPERA sebagai wadah organisasi profesi yang mampu bekerjasama dengan pemerintah dalam menghadapi wabah covid-19, disaat pemerintah kemampuan dan kapasitasnya terbatas. Maka perlu ada beberapa wadah untuk saling menutupi kebutuhan masyarakat, bersinergitas antara pemerintah dengan organisasi untuk kepentingan publik sangat penting,” ujarnya.

Pada kesempatan itu,  Kapolres mengucapkan terima kasih atas berdirinya organisasi profesi seperti INPERA yang memprioritaskan bergerak sosial kemanusiaan dengan penuh semangat walau belum bisa berbuat banyak tapi niat baik harus dikedepankan. “Kami dari jajaran Polres Karawang siap membantu bersinergi dengan INPERA dalam kegiatan sosial kemanusiaan juga memberikan informasi kepada masyarakat melalui medsos,” harap Kapolres.

“Menanggapi sambutan dan dukungan baik dari Kapolres Karawang, AKBP. Rama Samtama Putra, S.IK., M.Si., M.H., Darmawan Ketua Bidang Kesejahteraan dan Sosial DPP INPERA, Darmawan mewakili ketua umum INPERA, Herry Widodo, mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan beserta dukungannya kepada INPERA sesuai apa yang menjadi tujuan dari organisasi profesi ini. Kami bergerak untuk sosial kemanusiaan,” kata Darmawan yang juga pemilik media Zetnews,net ini.

Tambahnya, Kami akan segera bergerak untuk menyambut respons dari Kapolres semoga sinergitas INPERA dengan pemerintah dapat berjalan baik dan apa yang menjadi harapan kami untuk sosial kemanusiaan dapat tercapai dan dipercaya oleh masyarakat luas,” harapnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here