Beranda Banten Dinsos Kabupaten Serang Berikan Bantuan Kepada Jangi Warga Gembor Udik

Dinsos Kabupaten Serang Berikan Bantuan Kepada Jangi Warga Gembor Udik

179
0
BERBAGI

Poto: TKSK Cikande Bersama Pemerintah Desa Gembor Udik Eerahkan Bansos Kepada Jangi Kampung Badak Pabuaran RT.015/05.

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Dinas Sosial Kabupaten Serang Provinsi Banten memberikan bantuan sosial kepada Jangi warga Kampung Badak Pabuaran RT. 015/05, Desa Gembor Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, melalui tenaga kesejahteraan sosial kecamatan Cikande bersama pemerintahan Desa Gembor Udik serta didampingi ketua RT setempat, Rabu (17/3/2021).

“Tim mendatangi kediaman Bapak Jangi selaku penerima bantuan, untukĀ  menyalurkan bantuan sembako dan alat-alat rumah tangga. Selain itu bapak Jangi sudah mendapatkan program Bantuan Pangan Non Tunai, Bantuan Langsung tunai, juga sudah diajukan untuk mendapatkan program rutilahu yang sudah diusulkan, Senin (1/3/2021) yang lalu.

TKSK kecamatan Cikande, Hamrowi, dihadapan awak media Warta Reformasi mengatakan, dirinya bersama pemerintah Desa Gembor Udik, telah menyalurkan program bansos dari Dinsos Kabupaten Serang. Bantuan sudah diserahkan kepada Bapak Jangi warga Kampung Badak Pabuaran RT. 015/05, Desa Gembor Udik, Rabu (17/3/2021).

“Bantuan sosial berupa sembako dan alat-alat rumah tangga, kami berikan kepada Jangi selaku warga yang mendapatkan Bantuan dari Dinas Sosial kabupaten Serang,” jelas Hamrowi.

Sambungnya, bantuan sembako dan alat-alat rumah tangga yang diterima oleh Jangi berupa sarden, kecap, saus sambal, sarimi, kasur, piring, sendok, garpu, teko, tempat air, dll,” tutupnya.

Senada juga yang disampaikan, Sekdes Gembor Udik, Kayumi mengatakan bahwa selain bantuan sosial berupa sembako dan alat-alat rumah tangga, Jangi juga menerima progam bantuan yang lainnya.

“Jangi juga sudah mendapatkan bantuan pangan non tunai, bantuan langsung tunai, serta sudah diajukan program rutilahu,” kata Kayumi.

Kayumi mewakili Pemerintah Desa Gembor Udik mengucapkan terima kasih kepada Dinsos yang sudah peduli kepada masyarakat disini. “Terima kasih banyak atas bantuannya dari Dinsos melalui TKSK Cikande yaitu Hamrowi, yang sudah memberikan bantuan kepada Jangi, Karena salah satu warga Kampung Badak Pabuaran RT. 015/5 yang sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah,” ucapnya. .

Selaku penerima bantuan sosial ini, Jangi dihadapan awak media Warta Reformasi mengucapkan terima kasih kepada pemerinta. “Terima kasih kepada Dinsos Kabupaten Serang melalui TKSK Cikande yang sudah perhatikan saya, selaku warga yang kurang mampu, bantuan sembako dan alat-alat rumah tangga ini ia memang membutuhkan,” ucap Jangi.**@Khondoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here