Beranda Mau Tau Cakades Kondangjaya Norut 3, Agus Sholeh Zaenuri Lakukan Kampanye Bersilaturahmi ke Warga

Cakades Kondangjaya Norut 3, Agus Sholeh Zaenuri Lakukan Kampanye Bersilaturahmi ke Warga

48
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Pemilihan serentak kepala desa kabupaten Karawang telah pada tahapan Kampanye, seperti calon kepala desa (Cakades) Kondangjaya kecamatan Karawang Timur nomor urut (Norut) 3, Agus Sholeh Zaenuri melakukan kampanye dengan bersilaturahmi ke warga, Rabu (17/3/2021).

Menurut salah satu Cakades Kondangjaya, Agus Sholeh Zaenuri, dalam kampanye kami bersilaturahmi kepada warga di 5 titik dari 5 dusun di Kondangjaya dan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Di batasi 50 orang setiap titiknya dengan pengawalan satgas covid-19 dari kecamatan dan Babinsa, Babinkamtibmas, panitia 11 dan BPD Desa Kondangjaya,” ujarnya.

“Alhamdulilah dalam pelaksanaan kampanye ini para pendukung dan warga dapat mematuhi aturan yang sudah diberikan panitia 11, sehingga kampanye berjalan lancar dan sukses serta kondusif.

“Ada aturan yang berbeda dalam pelaksanaan kampanye tahun ini karena covid-19, setiap calon diberikan kesempatan melaksanakan kampanye di lima titik tertentu yang sudah disepakati antara panitia 11 dan calon,” kata calon kepala desa Kondangjaya nomor urut 3, Agus Sholeh Zaenuri kepada awak media ini.

Senada yang disampaikan ketua Tim sukses calon nomor urut 3 ini, Dedy mengucapkan banyak terima kasih kepada para kader dan pendukung, dalam kampanye tadi dapat mematuhi aturan yang ditentukan panitia 11.

“Saya berharap pelaksanaan pemilihan di Desa Kondangjaya berjalan sukses tanpa hambatan, dan semoga jagoan kami bisa menang dalam pilkades yang Di sekenggarakan pada 21 Maret 2021 mendatang,” harap ketua Tim Sukses.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here