Beranda Mau Tau Sambangi Para Cakades Kondangjaya, Muspika Kartim Imbau Jaga Ketertiban dan Keamanan Serta...

Sambangi Para Cakades Kondangjaya, Muspika Kartim Imbau Jaga Ketertiban dan Keamanan Serta Taati Protokes Saat Kampanye

146
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Memasuki tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kondangjaya kecamatan Karawang Timur, Muspika bersama panitia 11 dan BPD sambangi para calon kepala desa (Cakades) sekaligus memberi imbauan agar, dalam berkampanye bisa menjaga ketertiban dan keamanan serta mematuhi protokol kesehatan (Protokes).

Imbauan yang diberikan oleh Muspika Karawang Timur disampaikan Ketua Panitia 11, Renggo kepada media di sekretariat Pilkades, jalan Citra Kebun Mas, kantor Desa Kondangjaya usai keliling menyambangi para Cakades, Minggu (14/3/2021).

Selain imbauan ketertiban dan keamanan kami juga mengingatkan agar para pendukung Cakades agar mematuhi protokol kesehatan (Protokes) bisa menjaga jarak dan memakai masker dengan batas personil yang sudah ditentukan,’ tegas Ketua Panitia.

Humas panitia 11, F. Nelson, S.T., M.M, menambahkan, bahwa ketiga Cakades Kondangjaya sudah kami sambangi bersama Muspika Karawang Timur dan BPD tujuannya agar, bersama-sama saling mendukung menciptakan penyelenggaraan Pilkades di Desa Kondangjaya berjalan sukses tanpa hambatan,” ujarnya.

Persiapan panitia 11 Kondangjaya ekstra kerja keras, karena akan menggunakan sistem”Barcode” yang akan menjadi percontohan Pilkades yang akan datang, kerjasama semua pihak dan keterlibatan media sangat kami butuhkan untuk terciptanya pemilihan sukses tanpa hambatan,” tutupnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here