Beranda Lampung Bupati Lambar Hadiri Launching QRIS BSI dan Pelepasan Sepeda Virtual

Bupati Lambar Hadiri Launching QRIS BSI dan Pelepasan Sepeda Virtual

479
0
BERBAGI

Lampung Barat, Warta Reformasi – Bupati Lampung Barat (Lambar), H.Parosil Mabus menghadiri Launching QRIS BSI itu diawali dengan pelepasan sepeda virtual yang merupakan kerjasama antara Bank Syari’ah Indonesia Lambar dengan pemerintah daerah, berlangsung di Lamban Dinas Komplek Kebun Raya Liwa Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Jumat (12/3/2021).

Nampak juga hadir, Sekda Lambar, Assisten dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Perwakilan Baznas Lambar, Kepala Kemenag Lambar serta Pimpinan Bank Syariah Lambar.

Pada kata sambutannya, Bupati Lambar, H. Parosil Mabus menjelaskan, Launching QRIS BSI yang diawali pelepasan sepeda virtual tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19, menjaga protokol kesehatan, selanjutnya peserta berkesempatan memperoleh doorprize,” jelanya.

Lanjut, Bupati pelepasan Sepeda virtual ini kegiatan yang bertujuan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19.

“Pemkab Lambar yang berkerjasama dengan BSI Liwa mengajak masyarakat Lampung Barat untuk tetap semangat berbagi ditengah pandemi Covid-19, namun tetap amanah. Karena QRIS BSI yang sudah terpasang di Lampung Barat mencapai 1.034 masjid. Tetap semangat berbagi ditengah pandemi Covid-19, namun tetap amanah,” ungkap Bupati.

Bupati Lambar, Parosil mengajak masyarakat berzakat, infaq dan shodaqoh menggunakan sistem Quick Response Indonesia Standard (QRIS) sebagai metode pembayaran digital bagi seluruh masyarakat yang diluncurkan Bank Indonesia melalui Bank Syariah Indonesia (BSI) Lambar. “Ayo berzakat, infaq dan shodaqoh menggunakan QRIS BSI,” ajak Parosil.**@Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here