Beranda Lampung Ultah Ke-47 Bupati Lambar Menggelar Doa Bersama

Ultah Ke-47 Bupati Lambar Menggelar Doa Bersama

258
0
BERBAGI

Lampung Barat, Warta Reformasi – Pada perayaan ulang tahunnya (Ultah) yang ke-47, Bupati Lampung Barat (Lambar), H. Parosil Mabus menggelar doa bersama yang dihadiri para Kyai, Ustad, dan Alim Ulama, bertempat di Lamban Dinas Komplek Kebun Raya Liwa Pekon (Desa) Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Jumat (12/3/2021).

Perayaan ulang tahun ke-47 tahun Bupati Lampung Barat dihadiri para kyai, ustad dan alim ulama yang ada di wilayah Lampung Barat, Sekda Lambar, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar dan tamu undangan lainnya.

Pada kata sambutannya, Bupati Lampung Barat (Lambar), H.Parosil Mabus mengucapkan terima kasih, atas kehadiran para kyai, ustad dan alim ulama yang telah menyempatkan waktu disela kesibukannya. “Bahwa dengan bertambahnya usia tersebut bertambah pula beban dan tanggung jawabnya, terutama dalam memimpin Lampung Barat,” ucapnya.

Ia memohon doa secara pribadi kepada para alim ulama yang hadir, agar diberi kesehatan, keselamatan, usia yang barokah, diangkat penyakitnya dan diberi kekuatan untuk memimpin Kabupaten Lampung Barat ke arah yang lebih baik,” harapnya.**@Jafar/ Editor : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here