Beranda Banten Satpol PP Sudah Panggil Pemilik Bangunan Ruko, Kasi Wasdal : SP4B Belum...

Satpol PP Sudah Panggil Pemilik Bangunan Ruko, Kasi Wasdal : SP4B Belum Turun

206
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Usai melakukan pemanggilan terhadap pemilik bangunan Ruko 4 (empat) lantai di kecamatan Cisoka, Jumat (5/3/2021) kemarin, Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang melalui Kepala seksi (Kasi) P3, Heri Sucipto menyebutkan, sebelum selesai perizinannya tidak boleh ada aktivitas.

Ia mengatakan kemarin, Jumat (5/3/2021) H. Muhtadi selaku pemilik bangunan Ruko sudah ke kantor, beliau sudah mengurus perizinan ke dinas, ada berkasnya sudah cuma perijinan belum selesai,” kata Heri Sucipto Kepada wartawan melalui pesan whatsApp, Senin (8/3/2021).

Ditegaskannya, intinya sebelum selesai perizinan tidak boleh ada aktivitas dulu. Kita tunggu selama 15 hari kerja, kalau tidak ada itikat baik untuk urus izin selanjutnya tentu akan kembali di sampaikan kepada Pak Kasat, karena keputusan ada di pimpinan,” ungkap Heri Sucipto Kasi Pengawasan, Pendataan, dan Pembinaan (P3) Satpol PP Kabupaten Tangerang.

Tempat terpisah, Kepala Seksi (Kasi) H. Deni Rahmat pada bidang Wasdal DTRB Kabupaten Tangerang, saat disinggung terkait pernyataannya sedang memproses Surat Perintah Penghentian Pelaksanaan/Penggunaan Bangunan (SP4B) untuk bangunan Ruko 4 (empat) lantai tersebut, dan pembangunan perumahan The Essential Daru di kecamatan Jambe, yang sebelumnya disampaikan kepada wartawan melalui pesan whatsApp, Kamis (4/3/2021) minggu lalu,  mengatakan, Surat Perintah Penghentian Pelaksanaan/Penggunaan Bangunan (SP4B) belum turun.

“Suratnya belum turun masih di Pak Kadis,” katanya kepada wartawan melalui pesan singkat whatsApp.

Sementara itu, Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), Acep Pudin, pada bidang Gakda Satpol PP Kabupaten Tangerang mengatakan telah mengirimkan surat teguran ke 2 (dua) kepada pengembang perumahan The Essential Daru yang diketahui belum mengantongi izin.

“Saya sudah buat teguran ke 2, sudah proses tanda tangan Pimpinan, surat tersebut sudah kita kirimkan,” ngkapnya.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here