Beranda Mau Tau Pemdes Dukuh Salurkan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2021

Pemdes Dukuh Salurkan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2021

32
0
BERBAGI

Subang – Jabar, Warta Reformasi – Pemerintah Desa (Pemdes) Dukuh menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1 (Satu) tahun 2021. Kegiatan tersebut telah dilaksanakan di Aula kantor Desa Dukuh Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang – Jabar, dan langsung di salurkan kepada keluarga penerima mamfaat (KPM), Kamis (4/3/2021).

Pada penyasluran BLT-DD kali ini dihadiri Kades, Sekdes, BPD, ketua LPM serta seluruh staf desa Dukuh, dan dihadiri Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa dan staf kecamatan Ciasem. “Alhamdulillah acara penyaluran bantuan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Menurut Kepala Desa (Kades) Dukuh, Ade Godam, penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap 1 (satu) ini ada seratus lima puluh enam (156) keluarga penerima mamfaat (KPM) sesuai hasil musyawarah desa yang telah disepakati bersama. Tiap keluarga penerima mamfaat (KPM) mendapatkan bantuan senilai Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) yang diterima di bulan maret ini,” jelas Kades.

Lanjut, Kepala Desa Dukuh, Ade Godam menyampaikan, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini serta memenuhi syarat untuk menerima bantuan ini, dan diharapkan warga tetap waspada dan berperan aktif dalam melaksanakan protokol kesehatan sehingga dapat terhindar dari wabah ini. doa kita bersama semoga wabah  Virus Corona  ini cepat berakhir dan kita dapat hidup normal seperti dulu lagi. Aamiiin, tandasnya.**@(Hendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here