Beranda Lifestyle Koorsatpel Terminal Tipe A Cikampek Apresiasi Giat INPERA Peduli

Koorsatpel Terminal Tipe A Cikampek Apresiasi Giat INPERA Peduli

138
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Bentuk kepedulian perkumpulan Insan Pers Nusantara (INPERA) Peduli kepada masyarakat masalah covid-19,  mendapat apresiasi langsung dari Koorsatpel Terminal Tipe A (TTA) Cikampek, Atep Rohmat, S.E., M.Si kepada pengurus INPERA yang sedang membagikan masker berlokasi diterminal dan pasar tradisional Cikampek, Rabu (3/3/2021).

Koorsatpel Terminal Tipe A Cikampek, Atep Rohmat, S.E., M.Si

KOORSATPEL Terminal Tipe A, Atep Rohmat, S.E., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada INPERA yang telah melaksanakan giat kepedulian untuk masyarakat dilokasi terminal tipe A Cikampek, dengan adanya giat INPERA PEDULI ini menjadikan inspirasi dan motivasi kami sebagai pelayan masyarakat untuk terus memperbaiki pelayanan dan perhatian terhadap masyarakat,” ungkapnya yang akrab dipanggil Mang Atep.

Tim INPERA Peduli Sedang Membagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar dan Terminal

Sementara itu, Ketua umum sekaligus pimpinan giat INPERA PEDULI, Herry Widodo juga mengucapkan terima kasih kepada koorsatpel, atas apresiasinya dan kerjasamanya. ”Pada giat peduli yang INPERA laksanakan, bukan hanya dilokasi terminal dan pasar Cikampek saja ada beberapa lokasi yang kami datangi pasar dan tugu kebulatan tekad Rengasdengklok serta yang terakhir ke pasar Johar Karawang Timur’ semua pengelola pasar merespon,” ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan sosial “INPERA PEDULI” dengan membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang pasar bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya memerangi dan memutus wabah covid-19. “Kami juga memberikan arahan agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan (Protokes),” katanya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here