Beranda Banten Gantikan Makmur Napitupulu, Widhi W Karnis Resmi Jabat Ketua DPC GWI Periode...

Gantikan Makmur Napitupulu, Widhi W Karnis Resmi Jabat Ketua DPC GWI Periode 2021 — 2024

99
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Widhi W Karni resmi terpilih menjadi Ketua DPC Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) periode 2021 — 2024, Bertempat di Saung Biru Ruang Lingkup Pemkab Tangerang – Banten, Minggu (28/2/2021).

Widhi W Karni terpilih berdasarkan musyawarah Dewan Pengurus Pusat Gabungan Wartawan Indonesia dan hasil Muscab DPC GWI dengan predikat calon tunggal menggantikan ketua yang lama Makmur Napitupulu.

Turut dihadir, Ketua Umum DPP GWI, H. Hasanudin Walet, S.H., beserta para Pengurus/Pendiri organisasi GWI, Ketua DPC GWI lama Makmur Napitupulu, Anggota DPC Kabupaten Tangerang beserta Ormas dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya Ketum DPP GWI, H. Hasanudin Walet, S.H., berpesan kepada Ketua DPC GWI Kabupaten Tangerang yang baru untuk lebih sinergi mengemban tugasnya, dan dapat bekerjasama dengan intansi pemerintah, swasta, dan penegak hukum setempat.

“Saya harap kepada ketua DPC yang baru untuk lebih sinergi dan bisa bekerjasama kepada intansi pemerintah maupun swasta, serta dapat bermitra dengan Aparat penegak hukum setempat,” uturnya didepan para pengurus DPP dan Anggota DPC GWI Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Widhi W Karnis, dalam kesempatannya turut mengucapkan rasa terima kasih nya atas kepercayaan yang di amanahkan Ketum GWI dan para Pengurus/Pendiri GWI.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pengurus/pendiri untuk menjabat sebagi ketua DPC GWI Kab. Tangerang masa bakti 2021 — 2024,”jarnya dihadapan para tamu undangan.

Dikesempatan itu pun dirinya juga mengutarakan dasar ia bekerja dalam berorganisasi. “Dalam bekerja kita harus mempunyai keyakinan, karena yakin hidup akan sejahtera jika berusaha. Jujur pada diri sendiri karena itu yang utama. Kebersamaan, tanpa kita bersama sama menjalankan dalam organisasi maka organisasi kita ini tidak akan berjalan.

Lebih dalam ia mengatakan, Saya bersama anggota wajib mengikuti Tata Tertib, baik itu tertib Administrasi, Tertib Personalia, dan Tertib Inventarisasi. selain itu Memertakan, yaitu memeratakan masyarakat dalam memperoleh keadilan dalam pemberitaan, hindari berita opini yang sulit dicerna dan dapat merubah Maenshet/Pemikiran gaya lama, karena ini GWI baru,” jelasnya.

Terakhir Widhi mengatakan, Hubungan antara dua organisme yang berbeda jenis namun salin menguntungkan satu sama lainnya (Simbiosis Mutualisis-red).

“Dalam hubungan ini, artinya kedua organisme sama sama tidak ada yang dirugikan. Salah satu kerugian bagi keduanya tidak ada simbiosis itu artinya tidak hidup sendiri, terakhir Mutualisis, Hubungan, Mutu,” tuturnya.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here