Beranda Lampung Sekcam Banjit Monitoring Kegiatan Realisasi Dana Desa Menanga Jaya TA 2020

Sekcam Banjit Monitoring Kegiatan Realisasi Dana Desa Menanga Jaya TA 2020

28
0
BERBAGI

Way Kanan – Lampung, Warta Reformasi – Sekretaris Camat (Sekcam) Banjit, Wayan Sudra beserta rombongan, Kepala Kampung (Desa) Menanga Jaya, Barda Linza beserta Aparatur Kampung, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Babinkamtibmas Kampung Menanga Jaya, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Selasa (23/2/2021).

Monitoring realisasi kegiatan dana desa tahun 2020 tahah ke 3 di dusun 1, dusun 2, dusun 3, dan dusun 5 yang dilakukan pihak kecamatan Banjit yang diketuai oleh Wayan Sudra tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak serta mencuci tangan seusai kegiatan. “Hal ini untuk melihat sejauh mana pelaksanaan kegiatan Dana Desa di Kampung Menanga Jaya Tahun 2020 lalu, ini dilakukan agar pembangunan kampung terlaksana dengan baik.

Monitoring diawali dengan melihat pelaksanaan kegiatan fisik di kampung tersebut diantaranya pembangunan gerbang kampung menanga jaya dilanjutkan ke pembangunan rabat beton , gorong – gorong berikut talut penahan tanah (TPT) dari hasil monitoring tersebut realisasi kegiatan dana desa kampung menanga jaya tahun 2020 sudah terlaksana dengan baik.

Barda Linza di sela kegiatan tersebut menyampaikan, monitoring realisasi kegiatan dana desa tahun 2020 Kampung Menanga Jaya sudah dilaksanakan pihak kecamatan banjit, saya bersyukur dan berterima kasih kepada semua elemen khususnya masyarakat setempat dan aparatur sampai ke pihak Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah turut membantu berjalanya kegiatan ini,” ungkapnya.

Masih dilanjutkan Barda, semoga kedepan pelaksanaan dana desa tetap berjalan dengan baik meskipun dimasa pandemi Covid-19, serta saya juga berharap agar masyarakat Menanga Jaya selalu mematuhi protokol kesehatan didalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Semoga kampung ini terus maju dan berdaya saing,” harapnya.**@(Erwin Efendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here