Beranda Banten Peduli Cegah Covid-19, Kepala Desa Kemiri Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

Peduli Cegah Covid-19, Kepala Desa Kemiri Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

55
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Salah satu bentuk kepedulian pencegahan covid-19, Kepala Desa Kemiri, Jamaludin bersama Polsek Mauk terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebaran virus Corona mulai dari kegiatan Patroli di malam hari, hingga membagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat, Senin (22/2/2021) siang.

Kali ini, Kepala Desa kemiri bersama kanit sabhara dan kanit binmas polsek mauk Polresta Tangerang mengatakan pada hari ini kegiatan pembagian masker kepada pengendara dan masyarakat yang dilaksanakan di depan kantor Desa Kemiri Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang.

Tidak hanya membagi masker, Kades dan kanit Sabhara Polsek Mauk juga memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 di daerah desa binaannya. “Kita bagi-bagi masker serta memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ucap Kades.

Lanjut, Kades Kemiri, Jamaludin menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Desa Kemiri dan kanit sabhara selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19,” ungkapnya.

“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari covid-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap wabah virus ini. Untuk itu, kami pihak Desa Kemiri dan Polsek Mauk terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi,” kata Jamaludin.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here