Beranda Banten Proyek Peningkatan Jalan Gembong – Megu TA 2020 Kembali Alami Keretakan, DBM...

Proyek Peningkatan Jalan Gembong – Megu TA 2020 Kembali Alami Keretakan, DBM dan SDA Saat di Konfirmasi Enggan Komentar

76
0
BERBAGI

Kondisi Jalan Gembong – Megu dibangun TA. 2020 Sudah Kedua Kali diperbaikan Kembali Mengalami Keretakan

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Proyek Lanjutan Peningkatan Jalan Gembong – Megu milik Pemda Kabupaten Tangerang yang di bangun sebelumnya pada Tahun Anggaran (TA) 2020, terlihat kembali mengalami keretakan memanjang setelah sebelumnya dilakukan 2 (dua) kali perbaikan akibat terbelahnya badan jalan ini.

“Hasil Pantauan dilapangan kondisi jalan tersebut mengalami keretakan kembali, Senin (22/2/2021).

Jalan tersebut berlokasi di wilayah kecamatan Balaraja yang di bangun sebelumnya oleh Pemda Kabupaten Tangerang melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM dan SDA) dengan pelaksana rekanan pihak ketiga Perusahaan CV. Razan Bangun Nusantara, dengan nilai kontrak pantastis sebesar Rp. 913.491.700.00, bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2020 lalu.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kembali retaknya jalan tersebut ? Padahal jalan ini sudah dilakukan perbaikan sebanyak dua kali namun kini kembali mengalami keretakan di titik yang sama.

Kepala Bidang (Kabid) pada Bidang Pembangunan DBM dan SDA Kabupaten Tangerang, Endang saat dihubungi melalui telepon seluler via whatsApp guna menkonfirmasi, mintai penjelasan perihal kembali retaknya Jl. Gembong – Megu itu tidak diangkat nya. Sementara melalui pesan singkat whatsApp enggan juga di menjawabnya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang maupun pihak Perusahaan CV. Razan Bangun Nusantara selaku pelaksana kegiatan pada Lanjutan Peningkatan Jl. Gembong – Megu tahun anggaran 2020 lalu tersebut belum dapat di konfirmasi.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here