Beranda Mau Tau Panitia Pilkades Desa Kondang Jaya Kawal Balon Ikuti Ujian Seleksi Tertulis

Panitia Pilkades Desa Kondang Jaya Kawal Balon Ikuti Ujian Seleksi Tertulis

38
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) Kondang Jaya mengkawal bakal calon (Balon) mengikuti ujian tertulis seleksi. Sesuai tahapan yang sudah ditetap pemerintah kabupaten Karawang, melalui dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (DPMD) salah satu persyaratan dalam seleksi calon kepala desa wajib mengikuti ujian tertulis serentak di ikuti oleh 563 Balon dari 177 desa, Selasa (23/2/2021).

Panitia pemilihan kepala desa Kondang Jaya kecamatan Karawang Timur, ikut mengawal bakal calon yang berjumlah 3 kandidat mengikuti ujian tes tertulis yang bertempat di SMPN 2 Telukjambe Timur.

Ketua panitia sebelas (Tim 11), Renggo kepada awak media ini menerangkan, ada tiga bakal calon Kepala Desa Kondang Jaya yang mengikuti ujian tes tertulis, penting bagi para calon mengikuti tahapan ini, ujian tes tertulis menjadi syarat yang harus ditempuh untuk menjadi calon kepala desa.

“Kami berharap agar ketiga bakal calon kepala desa Kondang Jaya mendapatkan nilai terbaik, untuk selanjutnya bisa mengikuti ke tahapan berikutnya,” katanya.

Sementara itu, Bagian Humas Tim 11 Panitia Pilkades Kondang Jaya, Nelson, S.T., M.M., menjelaskan dari tiga bakal calon yaitu: Dadang Fahrudin, Agus Sholeh Jaenuri, dan Anza Sugiana. “Kami kawal dalam ujian tes tertulis dan berharap semua mendapatkan penilaian terbaik dari panitia tes, agar semua bisa melanjutkan pada tahapan berikutnya,” ujarnya.

Lanjutnya, ia mengajak kepada para media massa untuk selalu saling bekerjasama dengan kami panitia 11, agar penyelenggaraan pemilhan kepala desa Kondang Jaya dapat berjalan sukses tanpa hambatan,” ucapnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here