Beranda Mau Tau Hj. Meitry Citra Wardani Reses Pada Hari Kedua di Tiga Desa Kecamatan...

Hj. Meitry Citra Wardani Reses Pada Hari Kedua di Tiga Desa Kecamatan Purwasari

37
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Pada hari kedua reses, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang dari fraksi Partai Hanura, Hj. Meitry Citra Wardani pada hari kedua melakukan reses untuk menampung aspirasi Tiga Desa di Kecamatan Karangsari, Selasa (16/2/2021).

Reses pada hari kedua anggota DPRD ini di Desa Sukasari yang bertempat di Majlis Anurhikmah dusun Cengkong 1 Rt.02, Rw.02. hadir langsung kepala Desa Sukasari, Aan Daroji dan staf pemerintahan desa dan warga dengan mematuhi protokol keaehatan.

Kepala Desa (Kades) Sukasari, Aan Daroji mewakili masyarakat Desa ini mangajukan aspirasi bedah rumah tidak layak huni (Rutilahu) dan pengerasan jalan perbatasan Sukasari-Karangsari, dan infrastruktur lainnya,” harapnya.

Kepala Desa Sukasari mengapresiasi dan mengucapkan atas kedatangan anggota dewan Partai Hanura ini yang sudah bertatap muka dengan warga Sukasari, dengan acara reses ini semoga warga khususnya kepala desa bisa lebih kenal lagi dengan dewan, tadi kami sampaikan aspirasi rutilahu yang mendapatkan 8 unit juga inprastruktur pengerasan jalan Sukasari-Karangsari, berharap semuanya dapat direalisasikan,” ucapnya.

Disambung Ketua Bumdes Sukasari, Asnawi pada kesempatan ini menyampaikan aspirasi yang ingin mengembangkan usaha kompeksi rumahan, agar dewan dapat mendorong baik permodalan dan lainnya,” ujarnya.

Untuk reses anggota DPRD di Desa Tegalsari, dirumah Abdul Hamid, kampung kakao dusun Tegalamba, dan menerima aspirasi warga pemagaran tempat pemakaman umum (TPU), menurut yang dikatakan warga membutuhkan pemagaran karena sudah lama dan beberapa kali diajukan namun sampai sekarang belum terealisasi.

Desa ketiga di kecamatan Purwasari, bertempat di rumah kepala Desa Karangsari, Ahmad Daos, dusun Nagasari pada keaempatan ini warga di desa ini menyampaikan aspirasi untuk bedah rutilahu dan jalan poros desa yang berbatasan dengan Sukasari serta jembatan irigasi yang ada diwilayah desa Karangsari.

Hj.Meitry kepada Warta Reformasi di dampingi pengurus DPC Hanura Karawang, Suparman, S.H., Ketua PAC Purwasari dan pengurus PAC dapil 6 menyampaikan terima kasih kepada kepala Desa, atas segala kebaikan telah menerima rombongan kami dalam kegiatan reses dan bersilaturahmi, untuk menampung semua aspirasi masyarakat Purwasari khususnya tiga desa yang sudah menyampaikan aspirasinya,” ungkapnya.

Lanjutnya, semua aspirasi sudah kami tampung untuk selanjutnya akan bahas dan dikaji, perlu diketahui bahwa ada mekanisme dan aturan untuk semua dewan, contohnya ketika aspirasi itu sebelumnya sudah dimusrenbangkan dan sudah dasukan ke anggota dewan lain, maka itu sudah tidak bisa lagi diajukan, tapi kami para anggota dewan akan memperjuangkan kalau itu memang sudah menjadi kewajiban pemerintah Daerah,” jelasnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here