Beranda Mau Tau Balon Kades Linggasari, Rasam : Saya Ingin Mengabdi Kepada Masyarakat Membangun Desa

Balon Kades Linggasari, Rasam : Saya Ingin Mengabdi Kepada Masyarakat Membangun Desa

140
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Linggasari, Rasam Effendi ingin mengabdi kepada masyarakat untuk membangun desa. Ia menyebutkan seperti peribahasa, “Harimau mati meninggalkan belangnya, Gajah mati meninggalkan Gading”. Peribahasa tersebut kini jadi semboyan bagi Balon Kades satu ini ingin menjabat kades untuk ketiga kalinya di Desanya.

“Saya ingin mengabdi kepada masyarakat dalam melanjutkan pembangunan di Desa ini ,” ucapnya seraya menunjukan rekomendasi bupati sebagai salah satu persyaratan untuk ikut pilkades, kepada awak media di kediamannya, Kamis (11/2/2021).

Dikatakanya lebih lanjut, mengabdi kepada masyarakat tentunya dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk bersama-sama membangun desa. Bukan hanya sebatas itu saja, Rasam juga ingin berbuat sesuatu yang berarti dan bermanfaat didesanya agar dapat mewarisi generasi penerus pesan-pesan moral yang sifatnya membangun untuk Desa Linggasari. “Untuk kedepanya saya berharap generasi penerus lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya.

Menurut Rasam, bilamana dia terpilih lagi menjadi kades, dirinya ingin melanjutkan pembangunan dari berbagai sektor pembangunan menuju perubahan yang lebih baik lagi. “Bilamana saya terpilih lagi menjadi kades, semoga kedepanta apa yang saya lakukan bermaslahat bagi kepentingan masyarakat,” terangnya.

Rasam menambahkan, Ia siap merubah sikap dn memperbaiki perilaku demi terciptanya pelayanan yg baik dan optimal serta melangkah bersama menuju Linggarsari sejahtera,”tutupnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here