Beranda Mau Tau Relawan Mantili dan Paguyuban Sundawani Karawang Bantu Warga Terkena Musibah Banjir

Relawan Mantili dan Paguyuban Sundawani Karawang Bantu Warga Terkena Musibah Banjir

120
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Sebuah perusahaan yang mengatas namakan Relawan Mantili dan Paguyuban Sundawani salurkan bantuan kepada korban banjir, di Desa Purwadana Kecamatan Telukjame Timur Kabupaten Karawang, Selasa (9/2/2021).

Berangkat dari kepedulian kepada sesama, Kami dari PT. PMK yang sekarang lebih dikenal relawan Mantili tergerak hati ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir,” ujar ketua relawan Mantili, Hj. Risa Afriany kepada media saat di wawancara.

Lanjutnya,  dampak cura hujan beberapa hari kemaren membuat di sebagian wilayah Kabupaten Karawang di terjang banjir, Relawan Mantili memberikan bantuan kepada warga berupa kasur lantai, bantal,  makanan, dan air mineral yang kami salurkan ditempat ini dan beberapa tempat lain, seperti Desa Purwadan, Kelurahan Tanjungpura Karawang Barat, juga di Posko pengungsian yang bertempat dikantor DPC PDIP Karawang dilanjutkan ke kelurahan Tanjungmekar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Sundawani H. Rajis lman Sudirman mengtakan intinya kami harus peduli kepada warga terdampak banjir kali ini’, Kita akan keliling ke setiap kecamatan dan mendatangi Posko pengungsian memberikan bantuan apa yang menjadi kebutuhan,” katanya.

Terpisah, Kepala Desa Purwadana, H. Endang Heriyana, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan relawan Mantili dan paguyuban Sundawani,  sudah hampir empat hari lebih 70 persen warga masyarakat Purwadana kebanjiran, ada dusun yang tingkat ketinggiannya mencapai 2 (Dua) meter yaitu di dusun Sumedangan dan Bojong sampai hari ini warga dusun tersebut masih belum di evakuasi,” katanya.

Lanjutnya, terima kasih banyak atas bantuannya kepada semua pihak baik BPBD, Ormas, LSM, Paguyuban, dan hari ini dari relawan Mantili turut memberikan bantuan, semoga mendapat barokah dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat Purwadana yang terkena musibah banjir,” ucapnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here