Beranda Banten Peringati HPN, Komunitas WSRB Bagikan Ribuan Masker Gratis Kepada Pengendara Kendaraan Bermotor

Peringati HPN, Komunitas WSRB Bagikan Ribuan Masker Gratis Kepada Pengendara Kendaraan Bermotor

123
0
BERBAGI

Banten, Warta Reformasi – Dalam rangka meperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Febuari 2021, Kominitas Wartawan Serang Barat (WSRB) berkerjasama dengan Muspika Kecamatan Anyar dan Ciwandan membagikan 1000 masker kepada pengendara kendaraan bermotor di depan Polsek Anyar, Koramil Ciwandan dan di depan Polsek Ciwanda, Rabu (10/2/2021).

Menurut Ketua Komunitas WSRB, Sainan kegiatan pembagian masker gratis ini dalam rangkaian petingati HPN tahun 2021 ini berkerjasama dengan Pokja Provinsi Banten,  Polsek Anyar, Polsek Ciwandan,  Koramil Ciwandan dan di bantu Satpol PP kecamatan Anyar. “Pembagian masker tersebut dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai covid-19,” jelasnya.

Lanjutnya, pembagian masker ini wujud kepedulian insan pers dan meningkatkan kesadaran pencegahan penyebaran virus corona ini sekaligus mengajak masyarakat membiasakan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ungkapnya mewakili rekan-rekan.

Pada kesempatan itu, Sainan pun berharap kepada rekan-rekan wartawan khususnya Komunitas WSRB dalam menjalankan tugas-tugas sebagai jurnalis agar menyajikan berita-berita yang berimbang dan profesional seperti pada masa pedemi ini tidak menyebarkan berita hoax  juga mampu memberikan informasi yang aspiratif, faktual dan edukatif  kepada publik,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Ciwandan, Ali Rahman Cipta Perwira, S.IK, M.Si melalui Kanit Lantas, Paryanto menjelaskan pada giat pembagian masker ini terdapat 200 pengendara kendaraan bermotor yang tidak memakai masker dan langsung di kasih masker dan di imbau agar mematahui protokol kesehatan membiasakan  memakai masker jika bepergian keluar rumah,”  ungkap Paryanto.

Lanjut, Paryanto, ia mengucapkan banyak terima kasih rekan-rekan jurnslis atas kerjasamanya  membagikan masker gratis ini sebagai wujud kepeduliannya mencegah penyebaran covid-19, dan berharap dengan moment seperti ini jurnalis dan pihak kepolsiaan  terjalin kemitraan dan kerjasama yang baik,” harapnya.**@Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here