Beranda Lifestyle Pengurus DPC Partai Nusantara Kunjungi Korban Musibah Kebakaran

Pengurus DPC Partai Nusantara Kunjungi Korban Musibah Kebakaran

363
0
BERBAGI

Lahat, Warta Reformasi – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Ketua Pengurus Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nusantara Kabupaten Lahat, Herawan bersama pengurus lainnya melakukan kunjungan ke korban kebakaran di Desa Air Dingin Baru, Kecamatan Tanjung Tebat, Rabu (3/2/2021).

Ketua DPC Partai Nusantara Kabupaten Lahat, Herawan bersama pengurus lainnya, Wakil Ketua I, Cecep Dzaki,Sekretaris, Jasrin, dan Juga Ketua DPAC Kecamatan Tanjung Tebat, Agus Triani dan Jajaran lainnya melakukan kunjungan warga korban kebakaran di Desa Air Dingin Baru.

Menurut Ketua DPC Partai Nusantara Kabupaten Lahat, Herawan melalui Sekretaris DPC, Jasrin, SE menyampaikan, bahwa kedatangan rombongan pengurus DPC Partai Nusantara ini turun kelokasi korban kebakaran di Desa Air Dingin Baru ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian dam perhatian Partai Nusantara terhadap korban musibah kebakaran,” ungkapnya.

Selain itu tambahnya, untuk memperkenalkan bahwa Partai Nusantara ada untuk Masyarakat, baik dalam Keadaan Suka ataupun Duka. Urainya. “Walapun bantuan yang diberikan untuk sekarang tidak seberapa, tetapi kami iklas dan sudah berniat pada saat terjadi musibah dan segenap pengurus DPC juga akan secepatnya berkordinasi dengan pihak DPD Provinsi. “Supaya kedepan Kami Lebih siap lagi, untuk Kegiatan Kemanusiaan seperti ini,” jelasnya.

Lanjutnya, dari pengurus DPC Partai Nusantara Kabupaten Lahat juga meminta Maaf karena untuk sekarang pihaknya hanya bisa memberikan bantuan alakadarnya,” ucap Jasrin.**@Cecep/ Herlan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here