Beranda Mau Tau HUT Ke- 17 OKU Selatan, DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa

HUT Ke- 17 OKU Selatan, DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa

108
0
BERBAGI

OKU Selatan, Warta Reformasi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan bersama Pemkab menggelar Sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 OKU Selatan, berlangsung di sekretariat DPRD setempat, Senin (25/1/2021).

Hadir pada Paripurna itu, Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Heri Martadinata, SE, Gubernur Sumsel, Herman Deru (HD) bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Bupati OKU Selatan, Popo Ali, Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehein Abuasir, Anggota DPRD OKU Selatan, Para Forkopimda, Ketua TP-PKK OKU Selatan, para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Heri Martadinata, SE dalam Sambutanya mengatakan, selamat datang kepada Gubernur Sumatera Selatan dan rombongan yang telah hadir di Kabupaten OKU Selatan, dalam rangka Rapat Paripurna Peringatan Hari jadi Kabupaten OKU Selatan Ke-17 tahun 2021.

“Saya sampaikan ucapan dan penghargaan setinggi- tingginya kepada Bupati OKU Selatan, Popo Ali, yang telah mendorong kemajuan kabupaten Serasan Seandanan ini,” ujarnya.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali., menyampaikan atas nama masyarakat OKU Selatan. Dirinya banyak terima kasih atas dukunganya, Gubernur Sumsel yang telah hadir langsung ke pokok peringatan HUT Ke-17 OKU Selatan.

Menurut Popo Ali, dalam menunjang segala aktifitas utama pembangunan sektor infrastruktur, pariwisata dan lainnya, OKU Selatan mengalami peningkat lebih baik dan sangat luar biasa atas dukungan Gubernur Sumsel, H. Herman Deru juga para Anggota DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten,” katanya.

Pada Kesempatan itu, Gubernur Sumsel, Herman Deru (HD) menyampaikan apresiasi atas meningkatnya¬† pembangunan yang ada Kabupaten OKU Selatan di umur yang ke-17 tahun ini. “Kabupaten ini pantas mendapat rengking peningkatan pembangunan yang terbaik. Sejak pemerintahan telah terbentuk, OKU Selatan dalam RPJMD begitu matang dalam pelaksanaan yang terbaik,” ungkap Gubernur singkat.

Usai Rapat Paripurna, Bupati OKU Selatan, Popo Ali memotong tumpeng dan berdoa besama sama yang di pimpin kepala urusan agama (KUA) mengucap puji suyukur ke pada Allah SWT tuhan yang maha esa atas tercapainya berbagai kemajuan di usia yang ke-17 tahun  Kabupaten OKU Selatan.**@Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here