Beranda Banten Sambil Kopdar Bersama Jurnalis dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas – Babinsa Kaliasin Ajak Semua...

Sambil Kopdar Bersama Jurnalis dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas – Babinsa Kaliasin Ajak Semua Pihak Patuhi Protokes

50
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Sembari (sambil) ngopi bareng alias kopi darat (Kopdar) bersama rekan jurnalis dan masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polres Tangerang Kota – Koramil 05 Balaraja memberikan imbauan dan mengajak  semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan (Protokes), berlangsung di kantor Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya, Rabu (27/1/2021).

Pada kesempatan itu, Anggota Babinsa Koramil 05 Balaraja, Serda. Ngarban, mengimbau kepada warga desa Kaliasin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Protokes), membiasakan diri menerapkan 4 M yakni Memakai masker saat keluar rumah, Mencuci Tangan pakai sabun, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan,” imbaunya.

Senada juga disampaikan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja, Bripka. Rahmat mengajak warga Kaliasin untuk selalu memakai masker pada saat keluar rumah, selalu menjaga Protokol kesehatan (Protokes) agar kita terhindar dari wabah virus corona, dan ikuti aturan pemerintah,” ajaknya.

Lanjut, Bripka. Rahmat, mari kita jalin tali silaturahmi, TNI-Polri dengan jurnalis dan masyarakat itu dekat. “melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga terkhusus Desa Kaliasin yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat,” kata Bripka. Rahmat.

Pada Kesempatan itu, Kepala Desa Kaliasin, H. Dedi menyampaikan hal yang sama kepada warganya untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah juga ikuti aturan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan (Protokes) memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan hindari mobilisasi, agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19,” ajak H. Dedi.**@Ozi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here