Beranda Mau Tau Merasa Prihatin Terhadap Kemajuan Desa, Jaka Riswanta Siap Maju di Pilkades Mekarmulya

Merasa Prihatin Terhadap Kemajuan Desa, Jaka Riswanta Siap Maju di Pilkades Mekarmulya

110
0
BERBAGI

Jaka Riswanta di dampingi Orang Tuanya

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Berawal dari keprihatinannya terhadap kemajuan Desa Mekarmulya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten karawang,  Jaka Riswanta, S.Pd. Siap maju pada pemilihan kepala Desa (Pilkades) yang akan diselenggarakan pada 21 Maret 2021, bersaing dengan tiga bakal calon lainnya.

Jaka Riswanta, S.Pd saat ditemui di rumahnya sekaligus posko pemenangan bakal calon kepala desa ini, menyampaikan kesiapannya, jika dipercaya menjadi orang nomor satu di Mekarmulya, dirinya siap menjadi pemimpin yang jujur, adil, kreatif, amanah dan religius,” jelasnya kepada awak media ini, Rabu (20/1/2021).

Menurutnya, walau tidak bercita-cita untuk mencalonkan dari awal, tapi merasa terpanggil untuk memajukan tanah kelahirannya, juga berkat dukungan keluarga besar, lstri, orang tua, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, rasanya saya harus maju, demi untuk masyarakat Mekarmulya lebih baik,” ungkap Jaka Riswanta.

Lanjutnya, Selain di bidang olahraga, pertanian juga menjadi prioritas karena Mekarmulya masih berada di wilayah mayoritas bertani, selain itu keberadaan Wi-Fi juga sangat dibutuhkan, serta infrastruktur tertata rapi, saluran air pun belum lancar, tentunya menjadi pekerjaan rumah jika terpilih nanti,” ucapnya.

Sementara itu, H. Ranta sebagai tokoh masyarakat yang juga sebagai orang tua bakal calon kepala Desa Mekarmulya, Jaka Riswanta, S.Pd., memberikan dukungan sepenuhnya kepada putra sulungnya untuk maju pada pilkades, walaupun masih muda anaknya yakin mampu untuk memimpin Desa Mekarmulya lebih baik, dengan pengalaman profesi sekarang sebagai super progesif Bandung, pelatih sepakbola di klub Bareti sebagai pemain,” katanya.

Lanjut H. Ranta, ia mendukung untuk memberikan kepada yang muda kesempatan untuk memimpin, ke depan agar Desa Mekarmulya maju sesuai harapan masyarakat,” tutupnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here