Beranda Mau Tau Wakil Bupati Lahat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lantai 2 Masjid Ar-Rahman

Wakil Bupati Lahat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lantai 2 Masjid Ar-Rahman

77
0
BERBAGI

Lahat, Warta Reformasi – Wakil Bupati Kabupaten Lahat, H. Haryanto, S.E, M.M., M.BA menghadiri peletakan batu pertama Masjid Ar-Rahman, Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Jumat (15/01/2021).

Peletakan batu pertama dilantai 2 Masjid Ar-Rahman dihadiri langsung Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, S.E., M.M., M.BA bersama Pj Seketaris Daerah (Sekda), Asisten I, Asisten III dan jajaran SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat.

Pada kata sambutannya, Ketua Masjid Ar-Rahman, Afrizal Muslim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Asisten I berserta tamu undangan, yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Afrizal Muslim memaparkan, untuk pembangunan pengecoran lantai 2 Masjid ini sebenarnya awalnya hanya bermodal Rp. 1. 500, 000,- (Satu Jatu Lima Ratus Ribu Rupiah), Namum dengan waktu yang berjalan dan berkat bantuan para darmawan, Alhamdullilah pembangunan ini dapat dilakukan,” jelasnya.

Lanjunya, sementara untuk pembangunan pengecoran lantai 2 Masjid Ar- Rahman Kelurahan Pagar Agung ini, ditargetkan selesai per satu ramadhan karena untuk dipergunakan masyarakat sholat taraweh serta digunakan untuk kegiatan- kegiatan keagama lainya,” terangnya.

Tambanya, dalam kesempatan ini juga saya mewakili warga setempat, berharap kepada Wakil Bupati Lahat, Sekda berserta jajaran untuk membantu dalam menyelesaikan pembangunan Masjid ini,” harapnya.

Sementara Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, S.E., M.M., M.BA dalam kata sambutannya mengatakan, Alhamdulilah pengecoran pembangunan Masjid Ar- Rahman Kelurahan Pagar Agung dapat terlaksana,” terangnya.

“Saya mengimbau dan mengajak kita semua, “mari kita bergotong royong didalam pembangunan Masjid Ar-Rahman ini, semoga pembangunan Masjid ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai pada Bulan Puasa tahun ini, sesuai dengan target dari Ketua Pengurus Masjid Ar-Rahman tadi,” ungkap Wabup.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis yang langsung diberikan Wakil Bupati ke Lurah Pagar Agung Kecamatan Lahat dan Peletakan Batu Pertama oleh Wabup dan didampingi Sekda beserta asisten1, asisten 2 dan jajaran SKBD kabupaten Lahat.**@Lan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here