Beranda Lifestyle Mensukseskan Program KLA, DP3A Kabupaten Lahat Deklarasikan Kelana

Mensukseskan Program KLA, DP3A Kabupaten Lahat Deklarasikan Kelana

991
0
BERBAGI

Mensukseskan Program KLA, DP3A Kabupaten Lahat Deklarasikan KelanaLahat, Warta Reformasi – Untuk mensukseskan Program Kabupaten Layak Anak (KLA), Dinas Peberdayaan Perempuan fan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Lahat mendeklerasikan Kelurahan Layak Anak (Kelana) Se-Kabupaten Lahat Yang berlangsung Diruang Pertemuan Kantor Camat Lahat, Selasa (11/1/2021).

Pada Deklerasi Kelurahan Layak Anak (Kelana) Se-Kabupaten Lahat yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Lahat dihadiri Kepala DP3A Kabupaten Lahat, Hj. Nurlelah, S.Ag, M.M., Beserta Staf dan didampingi pihak kecamatan, Camat Lahat, Zubhan Awali, S. S.Tp, M.Si., dan Sekcam Beserta seruruh Lurah dan Kades di Bumi Seganti Setungguan.

Usai Deklarasi Kelana, Camat Lahat, Zubhan Awali, S. S.Tp, M.Si mengimbau kepada seluruh Kelurahan dan Desa yang ada di wilayahnya. “Mari kita sama-sama bahu-membahu untuk mensukseskan Program Kabupaten Layak Anak (KLA) ditahun 2021 ini,” ungkap camat.

Lanjut Camat, walaupun sudah diselengarakan  beberapa Minggu yang lalu dan Deklerasi Kelurahan Layak Anak hari ini, Merupakan Perpanjangan dari kegiatan yang diadakan di Grend Zuri, untuk itu saya mengajak seluruh Kelurahan dan Desa beserta masyarakat dan pihak swasta yang ada diwilayah Lahat kota khususnya. “Mari kita bersama-sama menciptakan Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA),” jelas Camat.

Sementara itu,  Ķepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Lahat, Hj. Nurlelah, S.Ag, M.M., yang disampaikan Kabid PHA, Rohman menyampaikan untuk menciptakan Kabupaten yang berjuluk Bumi Seganti Setungguan menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA) pihaknya langsung turun kekecamatan, kelurahan dan Desa,” terangnya.

Lanjutnya, supaya Program Kabupaten Layak Anak (KLA) ini cepat berjalan dan hak-hak untuk anak didapat, sama dengan hak yang dimiliki orang dewasa. “Maka dengan program KLA ini, kekerasan terhadap anak tidak ada lagi dan kedepan Anak-Anak mendapatkan hak yang sama dengan orang dewasa,” tutup Rohman.**@Herlan/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here