Beranda Banten Terapkan Protokes, Kapolsek Tanara Imbau Pengendara Kendaraan Bermotor Pakai Masker

Terapkan Protokes, Kapolsek Tanara Imbau Pengendara Kendaraan Bermotor Pakai Masker

141
0
BERBAGI

Kabupaten Serang , Warta Reformasi – Mensosialisasikan dan menerapkan protokol kesehatan (Protokes), Kapolsek Tanara, AKP. Mulyanto, memberi imbauan kepada masyarakat pengendara kendaraan bermotor untuk selalu memakai masker bila berpergian keluar rumah. “sekaligus membagikan masker gratis kepada penguna jalan yang melintas di depan kantor Polsek Tanara  Kabupaten Serang, Kamis (7/1/2021).

“Ia mengingatkan kepada pengguna jalan yang melintas dijalur ini agar warga yang keluar rumah untuk bekerja atau mencari nafkah dalam situasi pandemi Covid-19, sebaiknya melakukan antisipasi dengan mematuhi anjuran protokol kesehatan (protokes). “Disiplin mentaati anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan adalah kunci kita terhindar dari penularan covid-19,” tutur AKP. Mulyanto.

Lanjut, Kapolsek, protokol kesehatan yang dimaksud adalah menrapkan 3M yaitu, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker, guna memutus penyebaran virus covid-19. “Kalau prinsip 3M ini kita jalankan setiap hari, mudah-mudahan covid-19 akan mampu kita hindari bersama,” ucap AKP. Mulyanto.

AKP, Mulyanto menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan penerapan protokol kesehatan (protokes) di gelar jalan raya Tanara dimulai pada pukul 09.00. s/d 10.00 wib.  didepan kantor Polsek Tanara dengan menerjunkan 15 personil. “Adapun bentuk sangsi pelanggaran yang tidak memakai masker adalah antara lain untuk push up, menyapu halaman,  dan menghapal Pancasila,” papar Kapolsek.**@(Oz/inan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here