Beranda Mau Tau Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kelurahan Sari Bungamas dan Puskesmas Pagar Agung...

Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kelurahan Sari Bungamas dan Puskesmas Pagar Agung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

30
0
BERBAGI

Lahat, Warta Reformasi – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,  pemerintah Kelurahan Sari Bungamas, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, bersama Puskesmas Pagar Agung melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan, Senin (28/12/2020).

Lurah Sari Bungamas,  Ridi Firiansyah, S.E., menyampaikan untuk penyemprotan cairan Disinfektan yang berlangsung di fasilitas umum (fasum) seperti Kantor Lurah, Pustu, Masjid dan lain-lain, yang dilakukan pihak Puskesmas dan kelurahan beserta staf dan jajaran dan didampingi Babinkamtimas dari Polsekta dan Babinsa dari Koramil Kota,” Terang lurah, kepada awak media ini di kantornya, Selasa (29/12/2020).

Lanjut, Lurah Sari Bungamas, Ridi Firiansyah, S.E.,  sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, kinerja dan Keharmonisan antar sektor yang dibangun pihak Puskesmas Pagar Agung. “semoga terus terjaga dan berkelanjutan,” ungkapnya.

Lurah menambahkan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, memang harus dibutuhkan kerjasama seluruh instansi Dinas, Swasta dan masyarakat. “Walaupun di Kelurahan Sari Bungamas belum ada yang terpapar Covid-19 saat ini, untuk mengantisipasi lebih dini lebih baik dari pada mengobati,” jelasnya.

Lurah Sari Bungamas, Ridi Firiansyah, S.E., mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada dikelurahannya, “Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dengan menghindari kerumunan dan mencuci tangan setelah beraktifitas,” ajak Lurah.**@Herlan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here