Beranda Banten Kapolres Cilegon Hadiri Penyerahan Bantuan Perahu dari Chandra Asri Kepada Nelayan di...

Kapolres Cilegon Hadiri Penyerahan Bantuan Perahu dari Chandra Asri Kepada Nelayan di Kecamatan Anyar

135
0
BERBAGI

Cilegon, Warta Reformasi – Dalam rangka pemberdayaan dan pengembangan Masyarakat berbasis ekonomi Sirkular lingkungan berkelanjutan kepada Nelayan Katir Kp. Pangaradan Kecamatan Anyar, Kapolres Cilegon, AKBP. Sigit Haryono, S.Ik, S.H., menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan Perahu dari PT. Chandra Asri Kepada Nelayan, Selasa (15/12/2020).

Kapolres Cilegon, AKBP. Sigit Haryono, S.ik, S.H., diwakili Paursubbaghumas Polres Cilegon, IPTU. Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini di daerah hukum Polres Cilegon Tepatnya di Kecamatan Anyar telah dilakasanakan penyerahan Bantuan Perahu Fiber dan Mesin Ketingting dari PT. Chandra Asri kepada Nelayan.

Lanjutnya, kegiatan ini juga dihadiri Kapolda Banten, Danrem 064 Maulana Yusuf, Bupati Serang, Danlanal Banten, DPRD Kab. Serang dan Kejari, Kapolres Cilegon, Dandim 0623 Cilegon dan Dirut PT. Chandra Asri. Serta Kegiatan dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan Covid 19 dengan jumlah peserta/undangan yang hadir dibatasi, masuk kelokasi acara dicek Suhu Tubuh, Cuci tangan dan Jaga jarak,” ujar Sigit.

Sigit juga mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan pemberdayaan dan pengembangan Masyarakat berbasis ekonomi Sirkular lingkungan berkelanjutan kepada Nelayan Katir Kp. Pangaradan Kec Anyar yang merupakan masuk daerah Hukum Polres Cilegon, sehingga kita terus mendukung kegiatan yang dapat membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid 19,” katanya.*/@(SGT HMS/Roni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here