Beranda Banten Diduga Tanah Urukan Proyek Berceceran di Jalan Raya, Anang Jadi Korban Lakalantas

Diduga Tanah Urukan Proyek Berceceran di Jalan Raya, Anang Jadi Korban Lakalantas

144
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi – Diduga akibat tanah urukan angkutan proyek yang berada di Kampung Tanjakan Desa Parigi Kecamatan Cikande berceceran di badan jalan Raya Jakarta – Serang, seorang pengemudi Sepeda Motor, Anang menjadi korban kecalakaan lalulintas (Lakalantas), Minggu (13/12/2020) sekira pukul 15:00 WIB.

Menurut Korban, Anang mengatakan, dirinya bersama anak dan istrinya terjatuh akibat licin ketika melintas di jalan raya Jakarta – Serang sekitar Kampung Tanjakan Desa Parigi terdapat tanah urukan berceceran di badan jalan,” keluhnya.

“Saya sudah mendatangi proyek tersebut untuk minta pertanggungjawabannya, namun tidak bisa apa-apa karena alasannya libur.
“Kami sekeluarga jatuh, tadi juga ada 3 pengendara bersama kami ikut jatuh juga,” ucap Anang.

Sementara itu, Ketua RW Kampung Tanjakan, Kendy mengatakan sementara ini saya belum bisa komentar, nanti kita akan koordinasi dengan Kapolsek bagaimana baiknya, sebab imbas dari urukan ini warga Kampung Tanjakan terkena imbasnya,” katanya.

Lanjut, Kendy harapan kami tolong kepada pemilik proyek urukan ini,  tanah yang berceceran di badan jalan raya agar dibersihkan supaya kedepannya tidak ada lagi korban yang jatuh akibat licinnya jalan,” pintanya.

Senada juga yang disampaikan warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, tanah yang berceceran di badan jalan raya ini sangat mengganggu para pengendara bermotor, terkhusus Sepeda Motor, karena jalan sangat licin apa lagi di musim penghujan seperti saat ini,” tuturnya.**@Red/Khondoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here