Beranda Bangka Belitung Paslon Beriman Unggul ini Kemenangan Masyarakat Bangka Tengah

Paslon Beriman Unggul ini Kemenangan Masyarakat Bangka Tengah

159
0
BERBAGI

Bangka Tengah-Babel, Warta Reformasi – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dilaksanakan serentak dibeberapa daerah, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01, Algafri Rahman – Herry Elfian, ST (Beriman) hasil perhitungan suara sementara unggul mengalakan Paslon nomor urut 02, Didit Srigusjaya – H. Korari Suwondo (Berdikari), Rabu (9/12/2020).

Untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) provinsi kepulauan Bangka Belitung ada 4 (empat) daerah yang melaksanakan pemilihan yaitu :
1. Pemilihan bupati Bangka Tengah yang terdiri dari 2 pasangan yaitu :
1. Algafri Rahman – Herry Elfian, ST (Beriman) yang di usung gabungan partai politik Nasdem, Golkar, Gerindra, PPP, PKS, PAN dan PKB.
2. Didit Srigusjaya – H. Korari Suwondo (Berdikari) dan diusung gabungan partai politik PDI-P dan Demokrat.

Pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Bangka Tengah, pasangan nomor urut 1 dengan Tagline BERIMAN dan Jargon Bateng lebih unggul (Algafri Rahman – Herry Erfian, ST) lebih unggul dan dipastikan menang dari pasangan nomor urut 2 (Didit Srigusjaya – H. Korari Suwondo).

Calon Bupati Bangka Tengah, nomor urut 01, Algafri Rahman datang ke TPS 05 Kelurahan Arung Dalam sekira jam 08.00 WIB bersama istrinya, drg. Eva Fidia Lestari untuk menggunakan hak pilihnya. Algafri Rahman memiliki 2 orang anak yang bernama Kalla Khairunnisa dan Indira Safira.

Sebelumnya, Algafri Rahmad sudah siap menerima hasil akhir perhitungan nantinya dengan lapang dada,”Apapun hasilnya nanti dalam pilkada ini, kita sudah menyerahkan semuanya kepada Allah SWT dan intinya semua usaha sudah kami lakukan,”ucapnya.

Sedangkan pasangan calon wakil bupati nomor urut 1, Herry Elfian, ST bersama istrinya Erlina memilih di TPS 03 Desa Beluluk dan di TPS yang sama Gubernur provinsi kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman bersama istrinya Hj. Melati Erzaldi, S.H., menggunakan hak pilihnya.

Unggulnya paslon BERIMAN ini merupakan kemenangan semua masyarakat Bangka Tengah dan kemenangan ini dipersembahkan kepada almarhum Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh yang meninggal dunia tidak lama setelah pengundian nomor urut Pilkada beberapa waktu lalu.

“Kemenangan ini merupakan kado saya buat ayahanda Roesman Djohan yang sudah berusia 83 tahun pada tanggal 10 Desember ini. Ayahanda ini sudah banyak mengajarkan semua bidang dan juga soal politik kepada saya,” kata Herry Elfian, ST.

“Selain itu, salah satu menuju faktor untuk sebuah kemenangan, kita sebagai hamba Allah SWT jangan pernah lupa mengerjakan sholat fardhu, Sholat hajat, sholat tahajud dan sholat dhuha dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Herry Elfian, ST mempunyai 4 orang anak yang bernama Muhammad Daffa Alfatah, Malihah Khayla Anayarosa, Tsabita Aleya dan Qismmiya Faiqa. “kita dari tim koalisi sangat berterimakasih atas dukungan dan doanya untuk kemenangan pasangan Beriman. Menurutnya, kemenangan Beriman tidak luput dari jasa Alm Ibnu Saleh untuk kemajuan Kabupaten Bangka Tengah dan tentunya harus terus dilanjutkan ujar,” Ketua Koalisi Beriman Mulyadi.

“Untuk ke depan, pasangan calon Beriman ini akan tetap melanjutkan program-program pembangunan Alm Ibnu Saleh, demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah,” ujarnya.

Menurut Subandri sebagai ketua tim pemenangan pasangan nomor urut 1 (BERIMAN) Algafri Rahman – Herry Elfian, ST dalam jumpa pers, Rabu (9/12/2020) mengatakan kalau pihaknya baru mengklaim unggul sementara dan untuk hasil akhir menentukan kemenangan pasangan BERIMAN ini menunggu rekapitulasi secara resmi dari KPU Bangka Tengah dan Ini merupakan hasil perjuangan bersama,” katanya.**@(Rakhmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here