Beranda Mau Tau Bupati Lahat Ajak Seluruh Stakeholder Berperan Aktif Sukseskan Program KLA

Bupati Lahat Ajak Seluruh Stakeholder Berperan Aktif Sukseskan Program KLA

185
0
BERBAGI

LAHAT, Warta Reformasi – Ini Cara Pemerintah Kabupaten Seganti Setungguan mewujudkan Program Kabupaten Layak Anak (KLA), Bupati Lahat, Cik Ujang (CU) meminta agar seluruh instansi dan Stakolder seperti, Kecamatan, Kelurahan dan Desa berperan aktif untuk mensukseskan Program tersebut.

“Hal itu terungkap saat Bupati Lahat, Cik Ujang (CU) menghadiri Deklarasi Kabupaten Layak Anak (KLA) yang bertema “Dengan Semangat Deklarasi Kecamatan, Kelurahan Dan Desa”. yang di selengarakan di Hotel GranZuri Lahat, Kamis (10/12/ 2020).

Pada kata sambutannya, Bupati Lahat, Cik Ujang meminta kepada seluruh gugus tugas kabupaten layak anak yang sudah dibentuk agar tetap memperhatikan hak hak anak karna Kegiatan ini merupakan suatu upaya untuk mendorong Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA) ditahun 2021, sehingga tidak ada lagi kekerasan dan bahkan tindakan penjualan anak baik keluarga maupun pengasuhnya,” pinta Bupati.

Bupati berharap, semoga deklarasi ini menjadi momentum bersejarah untuk tolak ukur bagi kelurahan dan desa untuk menjadikan Kabupaten Lahat kedepan menjadi Kabupaten layak anak dan program KLA ini, menjadi salah satu pendukung untuk menciptakan Lahat bercahaya. setelah itu bupati menambahkan sesuai dengan semboyan kota kita, “Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” harapnya.

Memasuki acara puncak Cik Ujang bersama Forkompinda, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Ketua GOW dan perwakilan DPPPA Provinsi Sumsel memukul gong, sebagai tanda acara deklarasi dimulai.

Setelah itu dilanjutkan Pengucapan Deklarasi Layak Anak (KLA) di Bumi Seganti Setungguan yang diwakili forum camat, forum lurah dan forum kades yang siap mendukung kabupaten lahat menjadi Kabupaten Layak Anak.**@(Lan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here