Beranda Mau Tau Kades Banuayu Berikan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

Kades Banuayu Berikan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

138
0
BERBAGI

Lahat, Warta Reformasi – Untuk meringankan beban warganya tertimpah musibah, Kepala Desa (Kades) Banuayu Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat, Yudi Iskandar memberikan bantuan kepada dua warga yang rumahnya rusak parah akibat diterjang anggin Puting Beliung, Pada Kamis (3/12/2020) lalu.

Terpantau hari ini, Senin (7/12/2020), Pemerintah Desa Banuayu yang langsung dipimpin Yudi Iskandar beserta jajaran menyalurkan bantuan kepada kedua korban yang rumahnya rusak yaitu atas nama Siti Wamah Pertiwi dan Hermansyah.

Saat dibincangi awak media ini, Kades Banuayu, Yudi Iskandar membeberkan bahwa dari musibah yang menimpah warganya, untuk itu pemdes beserta warga sepakat untuk bahu-membahu meringankan beban ahli musibah dengan mengadakan sumbangan ala kadarnya,” ungkap kades.

Tambah, Kades semoga dengan bantuan yang ada, bisa sedikit membantu korban yang terkena musibah dan pemerintah desa beserta masyarakat setempatpun akan bergotong – royong untuk memperbaiki rumah korban supaya bisa di tempati kembali,” tutup Kades.**@Herlan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here