Beranda Lampung Panwaslucam Purbolinggo Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada 2020

Panwaslucam Purbolinggo Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada 2020

130
0
BERBAGI

LAMPUNG TIMUR, Warta Reformasi – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur melakukan pengawalan  pendistribusian logistik Pilkada Serentak 2020. Pengawalan tersebut sebagai bentuk menyukseskan Pilkada Serentak yang aman, damai, jujur, adil, dan tetap mengutamakan kesehatan mematuhi prokes karena keselamatan dan kesehatan di atas segalanya.

“Panwaslucam Purbolinggo Lakukan Pengawalan distribusi Logistik, hal itu disampaikan Ketua Panwaslucam Purbolinggo, Misbahul Munir, saat pelepasan distribusi logistik di Kantor Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur, Senin (8/12/2020).

Pendistribusian logistik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Tahun 2020 dilepas oleh Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo yang didampingi Forkopimcam, PPK Purbolinggo serta Panwaslu Kecamatan Purbolinggo.

Menurut Panwaslucam Purbolinggo, Misbahul Munir melakukan pengawalan distribusi logistik ini dilakukan dalam rangka menjalankan amanah Undang-Undang Nomor 10 tahun 2016 Pasal 33 huruf a angka 1 tentang Pendistribusian Logistik, kami akan melakukan pengawasan melekat hingga ke TPS. Sehingga logistik terjamin dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Misbahul Munir.

Pengawalan distribusi Logistik seperti diketahui Kecamatan Purbolinggo memiliki 85 TPS yang tersebar di 12 desa. Berdasarkan Pantauan Pendistribusian ini juga dikawal oleh jajaran Polsek Purbolinggo.

“Pada dasarnya kami akan menjamin keamaan dan kelancaran pendistribusian logistik pada hari ini sesuai aturan,” ujar Kapolsek Purbolinggo, AKP. Samsari.**@(Eki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here