Beranda Mau Tau Pemerintah Kelurahan RD PJKA Lahat Gelar Musyawarah Pembaharuan DKM dan Evaluasi BDT

Pemerintah Kelurahan RD PJKA Lahat Gelar Musyawarah Pembaharuan DKM dan Evaluasi BDT

165
0
BERBAGI

Lahat, Warta Reformasi – Pemrintah Kelurahan Rumah Dinas Perusahaan Jawatan Kereta Api (RD PJKA) Lahat mengelar musyawarah terkait Pembaruan Data Keluarga Miskin dan Evaluasi Basis Data Terpadu (BDT) Tahun 2015 untuk data Terpadu Kesejahteraan sosial (DTKS),  berlangsung dikantor Lurah setempat, Sabtu (5/12/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Lurah RD PJKA, Jimi Saputra S. S.Tp, M.M., beserta staf dikelurahan dan seluruh jajaran Rw/Rt, LPMK dan didampingi koramil kota yang diwakili Babinsa.

Menurut Lurah RD PJKA, Jimi Saputra, S. S.Tp, M.M., berhubung ada petunjuk dari Dinas Sosial mengenai Data terpadu Kesejahteraan sosial (DTKS), maka dari itu pihak kelurahan mengelar musyawarah, untuk mengevaluasi Basis Data Terpadu (BDT) Tahun 2015 dengan mendata ulang keluarga miskin yang ada disetiap lingkungan RT/RW di kelurahan RD PJKA yang sesuai dengan Kreterianya,” ungkap lurah.

Lurah menambahkan semoga data terbaru ini dapat ditindak lanjuti oleh instansi terkait, sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga miskin yang ada di kelurahan RD PJKA ini, baik berupa bantuan materi ataupun jaminan sosial lainnya.tambah lurah lagi setelah selesai musyawarah dan pendataan ulang ini, maka hasilnya akan secepatnya kita sampaikan ke instansi terkait yaitu Dinas sosial Kabupaten Lahat untuk itu tolong bersabar sembari menunggu hasil selanjutnya,” tutupnya.**@Herlan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here