Beranda Lifestyle Ciptakan Lingkungan Sehat, Pemerintah Kelurahan Pasar Baru Lahat Adakan Giat Jumat Bersih

Ciptakan Lingkungan Sehat, Pemerintah Kelurahan Pasar Baru Lahat Adakan Giat Jumat Bersih

92
0
BERBAGI

Lahat, Warta Reformasi – Pemerintahan Kelurahan Pasar Baru Lahat beserta stafnya, mengadakan kegiatan (Giat) Jumat bersih di Komplek Citra Niaga dan sekitarnya, guna menciptakan lingkungan Sehat, Asri dan Indah, Jumat (4//12//2020) sekira pukul 08.30 WIB s/d selesai.

Terpantau pada saat kegiatan Jumat bersih yang ada di komandoi Lurah Pasar Baru, Faisal, S.E., beserta staf dan jajaran yang ada dikelurahan pasar baru lahat.

Lurah Pasar Baru, Faisal, S.E.,  pada media ini mengatakan kegiatan Jumat bersih ini dilakukan selain untuk menciptakan lingkuangan sehat juga langka untuk memberikan edukasi kepada warga akan pentingnya menjaga keberihan lingkungan dan menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan ini para pedagang baik yang bergerobak maupun yang memiliki kios kedepan lebih mengutamakan kebersihan dan kerapian pasar, apa lagi dimassa pandemi covid-19 ini.

Lanjut Lurah, kebersihan dan kerapian menjadi salah satu kunci untuk terhindar dari serangan penyakit yang tidak terlihat tapi sangat bebahaya. “Ia mengajak para pedagang di lingkungan Pasar Lematang ini karena kebersihan merupakan sebgian dari iman. Selain menjaga kebersihan lingkunan mari kita patuhi protokol kesehatan dengan 3M membiasakan (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan setelah beraktifitas kapan dan dimanpun),” ajaknya.

Lurah Pasar baru¬† menambahkan kegiatan ini langka awal mendorong visi dan misi Pemkab untuk membuat Kabupaten Lahat lebih dikenal luas dan bercahaya, dengan demikian mari kita wujudkan program itu bersama-sama karena kalau bukan kita siapa lagi untuk mewujudkan program yang ada di Bumi Seganti Setungguan yang kita cintai ini,” pungkas lurah.**@Herlan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here