Beranda Hukrim Warga Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Meninggal Dunia Diduga Korban Penganiayaan

Warga Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Meninggal Dunia Diduga Korban Penganiayaan

139
0
BERBAGI

Lahat, Warta Reformasi РWarga Kelurahan Pasar Tebing Tinggi bernisial  N (50) diduga menjadi korban tindak pidana penganiayaan mengakibatkan korban luka tusuk dan Z (55) meninggal dunia, di kebun tepatnya dipinggir jalan lintas Sumatera antara Desa Tanjung Aur dan Desa Sungai Laru Kecamatan Kikim Tengah, kabupaten Lahat, Jumat (4/12/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

“Hal itu diungkapkan Kapolsek Kikim Tengah, Iptu. Husin melalui release yang disampaikan Kaur Humas, Iptu. Hidayat dan Baur Aiptu Lispono, S.H., kepada awak media.

Baur Humas Polsek Kikim, Lispono, S.H., menjelaskan diduga korban Z (55 tahun) yang bersetatus PNS merupakan warga Pasar Ulu, Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang yang meninggal dunia setelah mengalami luka tusuk dibagian perut, lengan kanan dan jari tangan kiri. “Sedangkan N (50 tahun) istri dari Z, ikut menjadi korban penganiayaan yang mengalami 3 luka tusuk bagian perut sebelah kanan,” jelasnya.

Sambung, Baur Humas Polsek Kikim, Lispono, S.H., mengungkapkan untuk kronologi berawal ketika kedua korban datang, untuk melihat pekerjaan pebukaan lahan perkebunan yang dilakukan oleh terduga pelaku beserta saksi-saksi, lalu tak lama waktu berselang, pelaku Y (45 tahun) warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah meminta uang upahan kepada korban,” ungkapnya.

Lanjutnya, terduga pelaku emosi dan langsung menyerang korban Z (55 tahun) dengan membabi buta kearah kedua korban, sehingga korban Z mengalami luka tusuk bagian perut, lengan kanan dan jari tangan kiri. “Tak hanya korban Z, istrinya juga ikut diserang teduga pelaku Y dengan senjata tajam hingga mengalami 3 luka tusuk bagian perut sebelah kanan,” paparnya.

Setelah menganiaya kedua korban terduga pelaku Y langsung melarikan diri dan kedua korban ditolong oleh saksi- saksi dan dibawa ke Puskesmas Tanjung Aur.

“Setiba, di Puskesmas Tanjumg Aur korban Z sempat dirawat sebentar, namun nyawa korban tidak tertolong, sedangkan korban N dilakukan pengobatan setelah itu dibawa oleh keluarganya ke Tebing Tinggi dan diperkirakan dibawa ke Rumah sakit Tebing Tinggi,” terang Lispono.

Pihak Polres Lahat beserta Polsek Kikim Tengah telah mengecek lokasi kejadian dan identitas terduga pelaku penganiayaan disertai pembunuhan telah dikantongi dan langsung lakukan pengejaran,” pungkas Lispono.**@Herlan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here