Beranda Mau Tau Ratusan Ibu-ibu Pengajian Desa Pulau Semambu Siap Menangkan Ilyas-Endang

Ratusan Ibu-ibu Pengajian Desa Pulau Semambu Siap Menangkan Ilyas-Endang

194
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Antusias ratusan kaum ibu-ibu pengajian dari berbagai lingkungan Desa Pulau Semambu Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir mengahdiri pengajian serta tatap muka dengan Hj. Rosi Gunhar, pertemuan kaum hawa ini berlangsung di dua titik di Desa Pulau Semambu, titik pertama di kediaman Nurbaya serta titik kedua di Dusun III Tempat Ibu Darmawiyah, Senin (30/11/2020). “Siap menangkan paslon Ilyas–Endang.

Kedatangan Isteri dari Anggota DPR RI, H. Yulian Gunhar (Ketua tim pemenangan Ilyas-Endang) ini dalam rangka kegiatan keagamaan, silaturrahmi sekaligus menyampaikan visi-misi Paslon No Urut 2, Ilysa-Endang, selain menyampaikan apa program yang telah dilaksanakan HM. Ilyas Panji Alam saat menjabat Bupati, Rosi Gunhar juga menjanjikan Program yang akan dikerjakan iLyas-Endang jika terpilih, dalam pertemuan tersebut terlihat ratusan ibu-ibu pengajian ini sangat antusias meneriakkan Deklarasi dengan “Yel-Yel” Coblos No 2, Ilyas-Endang Menang, menang.

Usai ramah tamah, Rosi gunhar dalam paparannya mengatakan, saya mendapatkan mandat dari Calon Bupati HM Ilyas Panji Alam untuk menghadiri kegiatan semacam pengajian ini, guna menyampaikan apa yang telah dan akan dikerjakan jika terpilih kembali menjadi Bupati Ogan ilir pada 9-Desember mendapatkan, saat ini khusus di Dusun IIi Pulau Semambu ini, seperti terlihat Jalan menuju
ketempat ini sudah di Cor Beton pada tahun lalu, tidak lagi becek dan berlobang, apa lagi dimusim hujan, serta lampu jalan untuk penerangan telah terpasang dibeberapa titik.

“semua dibangun dengan APBD dimasa kepemimpinan HM.vIlyas Panji Alam, alhamdulillah, bantuan UMKM serta kelompok tani, maupun sarana prasarana pertanian, instalasi listrik dan lainnya sudah direalisasikan pemerintah kabupaten ogan ilir beberapa tahun terakhir, meskipun masih ada yang merasa belum menyentuh perekonomian untuk kesejahteraan, inilah yang menjadi prioritas Ilyas -Endang 5 Tahun kedepan, program yang langsung menyentuh kebutuhan pokok masyarakat, diantaranya, Transformasi Pertanian, Pendidikan gratis prima dan kesehatan gratis prima,” kata Rosi Gunhar, Senin (30/11/2020).

Ditambahkan Rosi Gunhar, tiga Program Unggulan ILYAS-ENDANG Untuk Ogan Ilir semakin maju diantaranya, Pertama, Sekolah Prima GRATIS
– Sepatu
– Tas Sekolah
– Seragam Sekolah
– Alat tulis & Buku

Kedua Berobat Prima GRATIS
– Asupan Gizi utk Bayi & Ibu Hamil
– Melahirkan / Persalinan
– Vitamin
– Susu

Ketiga, Transformasi Pertanian GRATIS
– Traktor
– Benih Padi
– Combine Harvest / Mesin Pemanen
– Pupuk Dolomit
– Pupuk Kandang
– Pestisida

Kami Memohon Do’a, dukungan dan Pilihan masyarakat Ogan Ilir pada tanggal 9 Desember nanti untuk ILYAS-ENDANG (2). InsyaAllah jika diamanahkan kembali, siap bekerja lebih keras demi melanjutkan pembangunan infrastruktur dan SDM serta lebih mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir,” jelas Rosi Gunhar dihadapan ibu-ibu.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here