Beranda Lampung Umar Ahmad Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Tulang Bawang Barat

Umar Ahmad Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Tulang Bawang Barat

144
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, Warta Reformasi – Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad, SP menghadiri pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten yang berjuluk Bumi Ragem Sai Mangi Wawai (Bersama Menuju Kebaikan), Mukkadam (Ketua), Ferkiduansyah (Sekretaris), Willy (Bendahara) masa bhakti 2020-2025, acara tersebut berlangsung di Tugu Pahlawan Tiyuh Penumangan, Rabu (25/11/2020).

Turut hadir Forkopimda, Kadis Kominfo Kabupaten Tubaba, perwakilan SMSI Pusat, Ketua SMSI Prov. lampung.

Pada sambutannya Ketua SMSI Provinsi Lampung, Doni Irawan, memberi apresiasi kepada Bupati di dalam memimpin Kabupaten Tubaba, meskipun jauh dari kota tetapi suara Kabupaten Tubaba terdengar sampai dunia dan patut dicontoh oleh Kabupaten lainnya, lalu mengajak pengurus SMSI untuk Kompak bersama-sama agar kabupaten Tubaba menjadi icon provinsi Lampung,” ucapnya.

Lanjut, Ketua SMSI Provinsi Lampung, Doni Irawan, didalam sambutannya, “saya menitipkan teman-teman media kepada Bupati Tubaba, Polres Tubaba dan seluruh jajaran untuk dapat dibina, agar bisa bersinergi untuk mendukung pemerintah dan tidak ada pemberitaan yang hoax,” ungkapnya.

Pada kata sambutannya, Bupati Tubaba, Umar Ahmad, SP mengatakan pelantikan pada siang hari ini sebagai langkah awal kita untuk sama sama membangun kabupaten Tubaba, Wartawan harus mempunyai karakter positif, untuk membangun Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini,” katanya.

Bupati Tubaba, Umar Ahmad, mengucapkan Selamat kepada semua pengurus yang telah dilantik, “saya berharap semoga dengan terbentuknya SMSI ini bisa menjadi teman, menjadi sinergisitas bersama dalam menyelesaikan semua masalah dengan bermusyawarah. “Ini semua demi kemajuan di Kabupaten Tubaba, dan kita masih banyak PR untuk membangun orang dan membangun ruang, semoga bisa mengemban amanah,” harap Bupati.**@(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here