Beranda Mau Tau Ribuan Warga Ogan Ilir Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan Paslon Bupati No...

Ribuan Warga Ogan Ilir Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan Paslon Bupati No 2 Ilyas-Endang

309
0
BERBAGI

 

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Ribuan warga Tiga Komplek Perumahan yang ada di Desa Tanjung Seteko Indralaya Ogan Ilir menggelar do’a dan yasinan bersama guna untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati no 2 Ilyas Panji Alam – Endang PU Ishak yang bertarung pada (9/12/2020), kegiatan berlangsung di kediaman Edi Silitonga Desa Tanjung Seteko Indralaya, Minggu (22/11/2020) malam.

Ribuan warga menggnakan seragam khas umat muslim menyambut kedatangan Calonbup Petahana, HM. Ilyas Panji Alam beserta rombongan, diawali dengan pembacaan surat yasin bersama serta do’a, lalu dilanjutkan dengan sambutan dan diakhiri santap malam bersama Calonbup no. urut 2 ini yang telah disediakan oleh tuan rumah.

Calonbup Ilyas Panji Alam mengatakan, sebagai umat muslim hendaknya berdo’a dan bermunajat supaya keinginan kita tercapai untuk terpilih kembali sebagai Kepala Daerah periode 2021-2016. “Alhamdulillah kepada bapak-bapak, ibu-ibu terima kasih atas kehadirannya, senagai umat muslim hendaknya kita bermunajat kepada Allah SWT,” ajak Calonbup Petahana, HM. Ilyas Panji Alam.

Dihadapan ribuan warga, HM. Ilyas Panji Alam bercerita bahwa dirinya terpilih sebagai Bupati karena takdir, tidak terpikirkan sebelumnya bahwa akan menjadi orang nomor satu di Kabupaten OI. Mengingat ia bercerita dahulu kala keluarganya hidup miskin, yatim diusia 12 tahun dan harus banting setir untuk menghidupkan sembilan bersaudara yang masih kecil.

“Alhamdulillah tuhan berkehendak lain, ditengah kesulitan ekonomi yang dahulunya saya rasakan. Dan kini saya menjadi Bupati. Saya sampaikan kepada masyarakat, saya jadi Bupati karena takdir ilahi,” cerita Cabup HM Ilyas Panji Alam ini.

Ditambahkannya, tentu, bila nantinya terpilih kembali sebagai Kepala Daerah periode 2021-2026, berpasangan Ir. H. Endang PU Ishak, ia berjanji akan meningkatkan perekonomian rakyat khususnya para petani melalui program transformasi pertanian. Kesehatan gratis prima serta bantuan pendidikan gratis prima kepada warga Ogan Ilir mulai dari pemberian seragam sekolah, alat tulis, sepatu.

“Semuanya gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun,” kata HM. Ilyas Panji Alam. Alasan ia mencanangkan program tersebut mengingat, mayoritas perekonomian warga OI didominasi petani, dan masih mayoritas berpenghasilan rendah “Pendidikan dan kesehatan adalah yang utama,” tambah politisi senior PDIP ini.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here