Beranda Banten Pemdes Cikande Permai Siap Membangun Desa Lebih Baik lagi Dengan Gagasan Inovatif...

Pemdes Cikande Permai Siap Membangun Desa Lebih Baik lagi Dengan Gagasan Inovatif dan Kreatif

97
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Pemerintah Desa (Pemdes) Cikande Permai terus berupaya untuk membangun desa membuat sebuah program rencana kerja kedepannya untuk lebih baik lagi dengan gagasan inovatif dan kreatif,” kata Kepala Desa Cikande Permai, Dayari kepada awak media ini diruang kerjanya, Selasa (10/11/2020).

Kepala Desa Cikande Permai, Dayari mengatakan, untuk kegiatan kampung bersih berikutnya akan menyediakan rencana rumah isolasi dan pertahanan pangan untuk antisipasi wabah covid-19, artinya desa kami siap siaga 1 untuk penanganan lebih lanjut,” ucapnya.

“Selain itu, kita akan lebih memberdayakan dan mendorong adik – adik  Karang Taruna agar lebih baik lagi, karena kami anggap peran aktif Karang Taruna dengan gagasan inovatif dan kreatif dapat membantu pemdes memajukan desa,” papar Kades.

Lanut, Dayari mudah-mudahan untuk kegiatan kampung bersih berikutnya Desa Cikande Permai, tambah lebih baik lagi, meski tidak menjadi juara, setidaknya kebersihan lingkungan dan keamanan bisa lebih baik lagi. “Jadi kami tidak semata-mata mengharapkan hadiahnya, akan tetapi lebih kepada manfaatnya,” ungkapnya.

Tambah Kades, pembangunan di Desa Cikande Permai kami selaku pemerintahan desa, siap menampung aspirasi yang positif dari masyarakat untuk kemajuan desa. “Kemampuan, kelebihan dan pemikiran inovastif kita tunjukkan untuk pembangunan desa,” ajaknya.

“Untuk program ke depan kami akan membangun sekolah yang baru untuk sarana pendidikan, karena untuk di Desa Cikande Permai ini jumlah siswanya sudah melebihi kuota dibandingkan sekolah – sekolah yang lain,” terangnya.

Lebih lanjut, Dayari mengatakan program yang sedang berjalan tentang penanganan sampah kami sudah berbicara dengan bupati langsung, dan Alhamdulillah untuk desa cikande permai mendapatkan dua kendaraan pengangkut sampah,” jelas Kades.

Kami selaku Pemdes, mengajak seluruh lapisan masyarakat marilah kita memperkuat tali silaturahmi antar warga dengan tujuan membangun Desa Cikande Permai yang kita cintai ini lebih baik lagi,” harapnya.**@Khondoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here