Beranda Advertorial Matangkan Rencana Kegiatan, Tim Panitia HUT Ke-6 Warta Reformasi Cek Lokasi Acara

Matangkan Rencana Kegiatan, Tim Panitia HUT Ke-6 Warta Reformasi Cek Lokasi Acara

351
0
BERBAGI

Serang – Banten, Warta Reformasi – Untuk mematangkan rencana kegiatan, Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6 Surat Kabar Umum Warta Reformasi yang Insya Allah diselenggarakan pada, Senin (16/11/2020) pekan depan, tim panitia melakukan pengecekan lokasi acara ke Salsa Beach Hotel di Jl. Raya Anyer Carita KM.146 Anyer, Kabupaten Serang – Banten, Minggu (8/11/2020).

Pengecekan ini dilakukan dalam rangka mematangkan pelaksanaan kegiatan tahun ini, lokasi tersebut akan di jadikan tempat berlangsungnya acara hari ulang tahun (HUT) ke-6 Surat kabar umum Warta Reformasi, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada, Senin (16 November 2020) esok. “Hal itu dikatakan Ahmad Hadromi Sekertaris panitia pelaksanaan.

“Pengecekan ini sengaja kami lakukan bersama kawan-kawan Panitia di Banten guna mengetahui sudah sejauh mana kesiapan pihak hotel menghadapi acara nanti yang pelaksanaan tinggal menghitung hari lagi,” ujar Romi.

“Di usia ke – 6 tahun SKU Warta Reformasi ini, Salsa Beach Hotel Anyer Serang merupakan lokasi acara nanti. Insya Allah pelaksanaannya selain akan dihadiri rekan-rekan wartawan dan Lsm, dan adanya rangkaian kegiatan seperti santunan, penyerahan piagam penghargaan kepada para peserta diklat, potong tumpeng, juga akan di hadiri oleh Drs. Kamsul Hasan, S.H., M.H Ahli Pers (Dewan Pers) sebagai pemateri pada kegiatan pendidikan dan pelatihan jurnalistik,” jelas Romi.

Hal Senada juga di sampaikan oleh ketua panitia pelaksana kegiatan HUT ke-6 Warta Reformasi, Sanwani yang sering di sapa Bang Rangga ini, menjelaskan tim selalu kompak dan bekerjasama dengan solid, Insya Allah pelaksaan kegiatan nanti diharap sukses,” ucapnya.

Sanwani menambahkan, pada kegiatan Unniversary Ke- 6 Warta Reformasi tahun ini, pihak akan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas setempat sebagai upayah mematuhi protokol kesehatan nanti ada tim medis yang akan mengecek kesehatan dan suhu badan baik tamu undangan serta peserta diklat. “Mengingat hal itu perlu di masa pandemi covid-19 ini. Mudah-mudahan acara nanti dapat terlaksana dengan baik, berjalan lancar sesuai yang kita semua harapkan,” harapnya.**@(Bidang Infokom Warta Reformasi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here