Beranda Banten Pemerintah Kecamatan Kronjo Gelar Sertijab Pejabat Administrator dan Pengawas

Pemerintah Kecamatan Kronjo Gelar Sertijab Pejabat Administrator dan Pengawas

41
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Pemerintah Kecamatan Kronjo menggelar serah terima jabatan (Sertijab) pejabat administrator dan pengawas pasca rolling tempat tugas lama dan baru bertempat di Aula Gedung Kecamatan ini,
Rabu (4/11/2020).

Sertijab ini rotasi jabatan M. Mumu Muklis yang menjabat sebagai sekcam Kronjo berpindah ke Kecamatan Cikupa di gantikan Rd Maftuh Hasan Harkoni yang sebelumnya bertugas di Kecamatan Sukadiri.

Pada kesempatan ini, Mumu Muklis sekcam lama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah hadir pada hari ini semogga kita semua diberikan kesehatan, panjang umur, dan banyak rizki,” kata Mumu.

Lanjutnya, rotasi jabatan hal biasa yang sering dialami oleh kita semua. “Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang hadir pada saat ini dan kepada camat Kronjo H.Tibi yang senantiasa membimbing dan memberikan arahan dalam bekerja semoga pak camat beserta keluarga diberikan kesehatan oleh Allah Swt. Aamiin,” ucap Mumu.

Atas nama keluarga menghaturkan mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan atau kehilafan saya kepada semuanya baik dengan ucapan atau tingkah laku yang kurang baik semasa menjabat sebagai sekcam di kecamatan Kronjo ini. “Karena saya sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Sekali lagi saya mohon maaf kepada semuanya,” pungkasnya.

“Tidak didangka, saya di rotasi pindah tugas di kecamatan Cikupa. “Insyaallah, berrkat arahan, bimbingan Camat selama disini bisa menjadi bekal untuk bekerja, kepada pak Camat, saya mohon bimbingannya. “Saya berharap semua unsur juga dapat saling bekerjasama dengan baik,” harapanya.

Sementara itu Sekcam Kronjo yang baru, Raden Maftuh Hasan Harkoni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang hadir semogga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah Swt,” katanya.

Lanjut, Raden Maftuh Hasan Harkoni di tempat tugasnya yang baru sebagai sekcam di kecamatan Kronjo ini. “Saya berharap kepada semuanya agar bisa menjalankan pekerjaan dengan baik dan saling berkordinasi ketika ada permasalah. “Tegur dan bimbing ketika saya lupa. Karena diakuinya sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, semua unsur juga dapat saling bekerjasama dengan baik,” harapanya.

Pada kata sambutannya, Camat Kronjo, H.Tibi juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesejahtraan kepada kita amin. “Terima kasih dan ucapkan selamat kepada Raden Maftuh Hasan Harkoni yang pada hari ini telah dilaksanakan pergantian pejabat baru sebagai sekcam di kecamatan kronjo ini,” ungkap Camat.

“saya juga berterima kasih kepada Mumu selaku sekcam lama yang sudah bekerja baik di kecamatan Kronjo, sekarang dipindah tugaskan sebagai Sekcam Cikupa semogga diberikan kelancaran dalam bertugas,” ucapnya.

Lanjut, Camat Kronjo, H.Tibi menuturkan, bahwa selama bertugas sebagai Sekcam kecamatan Kronjo  Mumu merupakan sosok yang mampu berperan sangat baik dan disiplin. “Seperti terlihat dalam perpisahan ini bagaimana para staff merasa haru dan sangat kehilangan beliau, dan rasa antusias para taff, beliau itu ngemong bagi para staff, kinerja mumu sangat bagus, sehingga dipercaya karena etikanya cukup bagus,” terang Camat.

Dirinya berharap, Sekcam yang baru yakni Raden Maftuh Hasan Harkoni dapat bekerja dengan baik dan disiplin. “Saya percaya sekcam yang baru akan sama dengan yang lama karena sekcam yang baru juga punya pengalaman yang banyak di lapangan, untuk itu saya harapkan sekcam baru bisa lebih lagi memotivasi pegawai lebih disiplin dan berkarakter,” harapan camat.

Pada Sertijab ini yang dihadiri oleh seluruh Kasi Kecamatan Kronjo, Kepala Desa se-kecamatan Kronjo, tokoh Agama, tokoh masyarakat setempat, Kepala KUA, Ormas BPPKB, dan tamu undangan lainya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here