Beranda Mau Tau Setelah Dilantik, Sukarya WK Resmi Pimpin APDESI Cabang Karawang Masa Bhakti 2020–2025

Setelah Dilantik, Sukarya WK Resmi Pimpin APDESI Cabang Karawang Masa Bhakti 2020–2025

127
0
BERBAGI

Karawang – Jabar- Warta Reformasi – Berdasarakan Surat Keputusan SK nomor 7/Skep/DPD-Apdesi/X/2020 tentang badan pengukuhan dewan pembina, dewan pertimbangan penasehat dan pengurus dewan pimpinan cabang Asosiasi pemerintahan desa seluruh lndonesia (APDESI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) resmi melantik dan mengambil sumpah, Sukarya, WK, S.H., menjadi ketua APDESI Cabang Karawang masa bhakti 2020-2025, di Aula Gedung Husni Hamid lingkungan Pemda Karawang, Selasa (3/11/2020).

Hadir dalam acara pelantikan pengurus DPC Apdesi Karawang masa bhakti 2020-2025, Sukarya, WK, Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Rhuzanul Ulum, Ketua komisi l DPRD provinsi, Sabil Akbar, S.IP, Sekretaris Daerah Karawang, H. Acep Jamhuri, Kepala dinas DPMD, Agus Mulyana, Kajari Karawang, Kapolres, Dandim 0604, para pengurus Apdesi dan para Kepala Desa.

Pjs Bupati Karawang Dr. Ir. Yerry yuniar, yang diwakili oleh sekretaris daerah Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri berharap agar semua jajaran pengurus Apdesi untuk menjadi garis terdepan dalam pelayanan masyarakat, menjadi pemerintahan yang mandiri dalam mensosialisasikan program pemerintah,” harapnya.

Sementara Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang diwakili oleh wakil Gubernur Jabar, Uu Rhzanul Ulum berpesan kepada Apdesi cabang Karawang, agar bisa berkolaborasi dengan pemprov, apa yang menjadi tujuan “Jabar Juara” bisa kita capai sesuai dengan harapan, Karawang menjadi gerbang percontohan setelah Bekasi dan Bogor,” ucapnya.

Ketua Apdesi Karawang, Sukarya, WK, S.H., Selesai dilantik dan di ambil sumpah, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, selanjutnya saya mengajak kepada seluruh pengurus Apdesi dan kepala desa untuk bisa bekerja sama demi kepentingan masyarakat, dan meminta do’anya agar dirinya bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” kata Sukarya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Apdesi Jawa Barat, Dede Kusdinar, berpesan kepada pengurus Apdesi Karawang, Kota yang berjuluk Pangkal Perjuangan tahun ini akan menyelenggarakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, kepala desa harus memberikan contoh yang baik buat masyarakat, jangan berpolitik praktis karena aturan melarangnya,’ katanya usai melantik pengurus Apdesi Cabang Karawang.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here