Beranda Banten Alamat Pemenang Lelang PT. Bumi Marga Konstruksi Diduga Fiktif, Aliansi LSM...

Alamat Pemenang Lelang PT. Bumi Marga Konstruksi Diduga Fiktif, Aliansi LSM Banten Minta APH Segera Lakukan Penyelidikan dan Penyidikan

218
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Alamat Perusahaan pemenang lelang An. PT. Bumi Marga Konstruksi yang terlampir pada LPSE diduga fiktif, Aliansi LSM Banten minta institusi aparat penegak hukum (APH) segera lakukan penyelidikan serta penyidikan pada system mekanisme lelang di Kementerian PUPR. “Hal itu dikatakan Ketua Umum LSM Solidaritas Anti Korupsi (Lsm Soak), Ansyah Sandy.

“Kami yang tergabung dari Aliansi LSM Banten yakni LSM Soak, LSM BMI, LSM Patra, LSM GPL, dan LSM Ampel meminta kepada Institusi penegak hukum untuk segera melakukan penyelidikan serta penyidikan pada system mekanisme Lelang di Kementerian PUPR. ” Pekerjaan Kontruksi Preservasi Jalan Daan Mogot (Tangerang) – Bts Kota Serang – Bts Kota Tangerang”. Sebab alamat PT. Bumi Marga Konstruksi yang terlampir pada LPSE kami menduga itu fiktif,” ujarnya, Kamis (22/10/2020).

Disampaikan Ansyah sebelumnya, Perusahaan itu beralamat di Jl. Raya Kolelet RT 001 RW 004, Ranca Kelapa Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang – Banten, menurut Ansyah, setelah di telusuri alamat tersebut kami menduga itu fiktif. “Sebab di alamat itu ditempati oleh PT. Bumi Duta Persada,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan pihak PT. Bumi Marga Konstruksi maupun kementerian PUPR belum dapat dikonfirmasi.**@(rom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here