Beranda Lifestyle Peduli Korban Kebakaran Pasar Bawah Lahat, Masyarakat Tegal Rejo Tanjung Enim...

Peduli Korban Kebakaran Pasar Bawah Lahat, Masyarakat Tegal Rejo Tanjung Enim Berikan Bantuan

132
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Bentuk rasa peduli masyarakat Desa Tegal Rejo Kecamatan Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim kepada korban musibah kebakaran yang telah terjadi di Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 14.00 Wib.

Kepala Desa Tegal Rejo beserta jajarannya melalui Ketua Karang Taruna Desa Tegal Rejo memberikan bantuan berupa  beras dan mie serta sejumlah uang dan lain-lain yang tidak perlu disebutkan berapa jumlah nilai dan harganya.

Ketua Karang Taruna Desa Tegal Rejo, Aang Suhendra, mengatakan sebagai bentuk kepedulian masyarakat Desa Tegal Rejo, dengan di adakannya gerakan Karang Taruna Desa Tegal Rejo peduli musibah kebakaran di Pasar Bawah Lahat, ” Alhamdulillah gerakan yang di laksanakan selama dua minggu ini sudah terlaksana dan terkumpul serta telah tersampaikan melalui Pemerintah Kelurahan Pasar Bawah Lahat, tidak perlu disebutkan berapa jumlah nilai dan harganya karena ini merupakan hasil yang terkumpul secara suka rela dan keikhlasan masyarakat Desa Tegal Rejo,” ujarnya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Karang Taruna Desa Tegal Rejo dan pihak-pihak  yang tidak bisa di sebut satu persatu yg telah membantu demi terlaksananya kegiatan ini,” tambahnya.

” Dan kami turut berduka dan sangat prihatin atas musibah yang di alami saudara saudara kita di kelurahan pasar bawah Lahat ini, semoga saudara – saudara kita selalu di beri kesabaran dan kesehatan serta keikhlasan dalam menghadapi musibah dan tetap semangat, optimis untuk kembali bangkit dari musibah ini,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini Lurah Pasar Bawah Lahat, Helmansyah, SE, juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa Tegal Rejo beserta Ketua Karang Taruna Desa Tegal Rejo dan jajaranya juga kepada semua para pemberi bantuan yang telah datang ke Posko kami ini mungkin kami hanya dapat mendoakan semoga yang maha kuasa dapat membalas semua kebaikan ini dan menjadi Amal Ibadah bagi kita semua,” ucapnya.

“Dan berharap untuk selanjutnya agar kiranya yang paling sangat dibutuhkan pada saat ini mungkin dapat menghimbau untuk bantuan dalam bentuk bahan bangunan karena saat ini kami merasa sudah banyak menerima bantuan dalam bentuk pakaian juga bahan makanan.

” Hal ini sangat penting bagi para saudara-saudara kita yang terkena musibah ini dapat segera kembali membangun atau memperbaiki rumah mereka yang sudah habis dimakan api,” tutupnya.**@Mang Awek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here