Beranda Banten Pemdes Girimukti Salurkan Sembako Bansos Pemprov Banten Ke Masyarakat

Pemdes Girimukti Salurkan Sembako Bansos Pemprov Banten Ke Masyarakat

232
0
BERBAGI

Lebak – Banten, Warta Reformasi – Pemrintah Desa (Pemdes) Girimukti menyalurkan bantuan Provinsi (Banprov) Banten sebanyak 1.400 (Seribu Empat Ratus) paket sembako di bagikan kepada masyarakat desa ini berjalan lancar dan kondusif, Selasa (13/10/2020).

Ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini pemerintah menyalurkan beberapa jenis bantuan kepada masyarakat diantaranya jenis bantuan langsung tunai ( BLT) dan Bantuan Sosial Tunai (BST). “Sedangkan Pemprov Banten menyalurkan bantuan sembako salah satu disalurkan untuk warga Desa Girimukti Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

 

Kepala Desa Girimukti, Acep Deden Hidayat kepada awak media ini menjelaskan, dalam menyalurkan bantuan sembako ini sangat lebih hati-hati agar petugas desa menjalankan sesuai aturan juga dapat lebih tepat sasaran,” jelas Kades.

Lanjut, Kades adapun yangvmenerima bantuan sembako dari provinsi ini sejumlah 1,400 kepala keluarga (KK) diharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di saat pandemi covid-19, tentunya banrtuan ini sangat di butuhkan oleh masyarakat ,” ungkap Acep.

Tambah, Acep Deden Hidayat, pada pembagian sembako ini, warga Girimukti kebagian semuaItu itu pun tanpa terkecuali semua warga masyarakat dapat secara rata,” terang Kades Girimukti.

Senada juga yang dikatakan “yuyun” Salah seorang warga Kampung Cipinang Desa Girimukti Kecamatan Cilograng, Yuyun mengucapkan banyak terima kasih, “Alhamdulilah saat ini saya merasa bersyukur telah mendapatkan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan pokok sehari-hari,” ucap Yuyun.

“Alhamdulilah dengan adanya bantuan ini keluarga kami dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. “saya ucapkan terma kasih kepada Pemprov Banten maupun Pemerintah Desa Girumukti yang telah membantu, sehingga warga masyarakat mendapatkan bantuan ini,” pungkasnya.**@Sumantri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here