Beranda Mau Tau Tak Bisa di Pandang Sebelah Mata, Hanura Yakin Jenius Unggul di Pilkada...

Tak Bisa di Pandang Sebelah Mata, Hanura Yakin Jenius Unggul di Pilkada Karawang

257
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Sebagai pengusung calon Bupati dan wakil Bupati Karawang, Partai Hanura tidak boleh dipandang sebelah mata, Hanura yakin Jenius unggul di Pikada Karawang,” kata anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang, Hj. Meitry Citra Wardani, S.H., kepada Warta Reformasi saat menerima kunjungan calon Bupati H. Ahmad Zamaksyari , S.Ag, dirumah kediaman Desa CintaLaksana kecamatan Tegalwaru, Sabtu (10/10/2020).

Hj. Meitry Citra Wardani, S.H.

“Ya walaupun partai Hanura hanya satu kursi di Legislatif, tapi sebagai partai pengusung calon pasangan “JENIUS”. “Kami tidak bisa dilihat sebelah mata, karena Hanura sudah punya kader terorganisir, dan punya dukungan dibelakang orang-orang yang sudah berpengalaman di politik khususnya di Karawang, dan yakin pasangan lanjut teh Nita yang akrab dipanggil.

Hanura siap mendukung palson No. 3 ini dari segi tenaga dan materi juga pikiran untuk kemenangan, alasan kami jelas kenapa harus mendukung “JENIUS”, selain putra asli Karawang dia juga seorang yang tegas dan Agamanya sangat baik layak untuk memimpin juga imam untuk semua, karena “Kang Zimmy ” calon Bupati laki -laki lawannya perempuan semua,” ujar teh Nita menutup komentar.

Menurut Kader Partai Hanura, Hj. Meitry Citra Wardani, S.H., menyatakan siap sepenuhnya mendukung seperti apa yang sudah menjadi marwah Badan Pemenangan Pemilihan (BPP) Kepala Daerah Kabupaten Karawang, Partai Hanura, Suparman, S.H., beserta jajaran akan konsisten pada komitmen sebagai partai pengusung akan sepenuhnya mendukung “JENIUS” untuk tampil sebagai pemenang pilkada 9 Desember tahun 2020 mendatang,” harapnya.

Di tempat yang sama Ketua PAC Hanura Kecamatan Purwasari, H. Dayat langsung merespon apa yang disampaikan anggota dewan, walaupun cuma satu kursi, semangat dan dukungan semua pihak yang ditujukan kepada pasangan “JENIUS”. “Kami pastikan akan menang “dijamin” unggul,” ucapnya penuh semangat.**@ Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here