Beranda Mau Tau Peduli Terhadap Sesama, AWDI Muara Enim Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar...

Peduli Terhadap Sesama, AWDI Muara Enim Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Lahat

221
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama, Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran Pasar Bawah Lahat. ”
Alhamdulillah kita diberi rezeki oleh Allah SWT sehingga kita bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang sedang dalam Musibah ini dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi satu berkah serta bermanfaat bagi para saudara-saudara kita yang terkena musibah.

“Dalam kesempatan ini Kami Para pengurus AWDI Kabupaten Muara Enim hanya dapat membantu dan menyalurkan bantuan ada Beras 50 karung, 20 dus Mie Instan, serta10 dus air mineral juga pakaian layak pakai,” jelas Ketua DPC AWDI Muara Enim, Rudiansyah, Jumat (9/10/2020).

Ketua AWDI Kabupaten Muara Enim, Rudiansyah mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian seluruh anggota AWDI terhadap sesama. “Kami prihatin atas musibah yang menimpah warga Kelurahan Pasar Bawah Lahat,” ucapnya.

Lurah Pasar Bawah Lahat, Helmansyah, S.E., juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus AWDI Kabupaten Muara Enim juga kepada semua para pemberi bantuan yang telah datang ke Posko ini,  Kami mungkin hanya dapat mendoakan semoga yang maha kuasa dapat membalas semua kebaikan ini dan menjadi Amal Ibadah bagi kita semua,” kata Lurah.

Lurah berharap untuk selanjutnya agar kiranya yang paling sangat dibutuhkan pada saat ini dan mengimbau bagi yang mau menyisikan rizkinya membantu dalam bentuk bahan bangunan karena saat ini kami merasa sudah banyak menerima bantuan dalam bentuk pakaian juga bahan makanan. “Hal ini sangat penting bagi para saudara-saudara kita yang terkena musibah ini dapat segera kembali membangun atau memperbaiki rumah mereka yang sudah habis dilalap api,” tutupnya.**@Mang Awek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here